Sukses

Entertainment

Pose Bugil Marisa Papen yang Tuai Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Adalah Marisa Papen, model yang belakangan menuai kontroversi. Bukan tanpa sebab, perempuan asal Belgia ini, sebagaimana diketahui, telah melakukan pemotretan dengan pose menantang di Wailing Wall di Yerusalem.

Lewat sebuah foto yang beredar di media sosial, Marisa diketahui berpose bugil di atap sebuah bangunan di Oly City. Dikutip dari The Sun, Jumat (29/6), foto ini diambil Marisa ketika menyambangi beberapa wilayah di sana, termasuk Laut Mati, Tel Aviv, dan Yerusalem. 

Sang model menuliskan bila foto tersebut diambil di momen 70 tahun kemerdekaan Israel yang jatuh pada 14 Mei silam. "Ini sangat jelas bagiku bila kami bisa mengambil gambar di depan atau di dekat Wailing Wall, perjalanan kali ini akan begitu sukses," begitu bunyi kalimat di keterangan foto yang dimaksud.

 

Potret yang ternyata kali pertama di-publish di koran Belgia, HLN, ini kemudian mendapat kecaman dari banyak pihak, termasuk Shmuel Rabinowitz. Dalam keterangannya, sang rabbi menyebut, perbuatan perempuan 26 tahun itu sungguh memalukan.

"Memakulan, indisen yang sungguh sangat menyedihkan, di mana telah merendahkan kesucian dari tempat tersebut dan perasaan mereka yang mengunjunginya," ujarnya seperti dikutip dari scmp.com, Jumat (29/6), terkait pose bugil Marisa Papen.

Marisa Papen Pernah Tersandung Skandal Foto Bugil

Sebelum foto bugil di dinding  kuno di Old Cty, situs suci, baik bagi Muslim maupun Yahudi, Marisa Papen sudah pernah tersandung skandal foto bugil. Tak semata membuat riuh, sang model bahkan mendekam di penjara karena perkara tersebut.

Tahun lalu, Marisa di tahan pihak berwajib selama 24 jam di Mesir setelah berpose pugil di depan Karnak Temple, di mana berdasarkan situsnya, merupakan rangkaian pose bugilnya yang diambil di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading