Sukses

Entertainment

Susul Marion dan Jodie, Ghea Indrawari Siap Debut

Fimela.com, Jakarta Ghea Indrawari atau lebih dikenal Ghea Idol kini tengah mempersiapkan single terbarunya. Ghea lun mengaku ikut campur dalam pembuatan lagu teranyarnya tersebut.

Ghea juga menjelaskan lagu teranyarnya ini diproduseri oleh salah satu musisi Indonesia. Sayangnya, wanita kelahiran 10 Maret 1998 itu tak mau banyak membeberkannya.

"Pokoknya Ghea salah satu yang terlibat dalam pembuatan lagu ini. Ghea di produserin sama salah satu musisi Indonesia. Siapanya masih rahasia," tukas Ghea saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (28/6/2018).

Saat diminta untul meembocorkan sedikit saja mengenai albumnya tersebut, Ghea menegaskan dirinya tak mau memberi tahu. Pasalnya prosesnya masih berjalan.

Perkiraan Rilis

Namun yang pastinya, single terbarunya tersebut akan dirilis pada bulan Agustus 2018 mendatang. "Sabar sabar. Ditunggu. Pokoknya tentang lebih ke ini sih menyampaikan perasaan gitu. Perasaanya apa liat aja nanti ya ditunggu," tukas Ghea.

"Singelnya Insya Allah awal Agustus udah rilis. Aku ikut gabung dalam pembuatan lagu itu," tambahnya.

 

Bukan Tentang Pengalaman Pribadi

Meski lagu tersebut merupakan hasil karyanya, tapi Ghea mengakui ini bukanlah dari hasil pengalaman pribadinya.

"Iya nya ini relate ke siapa pun deh. Kayanya pasti siapapun pasti merasakan apa yang dirasakan si orang dalam lagu ini," ujar Ghea Idol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading