Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Kriteria Calon Suami Idaman

Fimela.com, Jakarta Sudah sejak beberapa waktu lalu kabar kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle bergulir ke telinga publik. Sebagaimana diketahui, isu ini kali pertama menyeruak saat Jedar, begitu Jessica akrab disapa, pulang dari Amerika Serikat.

Kembali ke Indonesia dan menghabiskan waktu santai di Bali, ibu anak satu ini katanya ditemani aktor kelahiran Melbourne, Australia, tersebut. Sempat simpang-siur, Jedar akhirnya buka suara terkait kabar ini.

Dalam keterangannya, masih dengan malu-malu, Jedar mengakui bila Richard memang memenuhi kriteria calon suaminya. "Ya dia (Richard) kan orangnya baik, pintar, menyenangkan, cinta lingkungan, cinta alam. Sayang sama anak kecil. Asyik," ucapnya sambil tertawa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/6).

Di akhir keterangan, perempuan kelahiran Jakarta, 30 tahun silam itu berdoa semoga, kalau memang baik, berjodoh dengan pemain film Jakarta Undercover tersebut. "Ya mudah-mudahan (berjodoh dengan Richard)," harap Jedar.

Namun demikian, Jessica Iskandar mengaku, dirinya sekarang lebih selektif memilih pasangan hidup. Pengalaman gagal dalam berumah tangga dan sudah memiliki anak membuat Jedar tak bisa mengambil langkah ringan.

Syarat Jessica Iskandar Semisal Bakal Menikah Lagi

Bukan keputusan mudah bagi Jessica Iskandar untuk kembali membina rumah tangga. Bayang kegagalan, juga status dirinya yang kini sudah satu paket dengan sang buah hati membuat Jedar mesti cermat dalam menentukan.

"Harus berkenalan dulu. Mengenal lagi. Kalau aku sendiri mungkin lebih gampang. Aku kan sudah punya anak. Paketan sekarang. Harus punya keyakinan. Apakah itu sosok bisa jadi pria yang baik, kompeten jadi bapak. Kalau orang itu bisa memberikan kita kebahagiaan dan kasih sayang, bisa memberikan ajaran yang baik dari kepala keluarga, kalau itu bisa tercapai, kenapa nggak?" ucapnya.

Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Sekarang

Kendati tak menampik bila Richard Kyle adalah sosok yang memenuhi kriteria calon suami idaman, namun Jessica Iskandar mengucap hubungannya sekarang dengan sang aktor tak lebih dari seorang teman.

"Teman saja (bukan pacar)," jawab Jedar singkat. Kalau jodoh, maut, rezeki, di tangan Tuhan. Aku nggak bisa jawab sekarang. Aku masih nyaman berteman ke dia (Richard)," sambung salah satu personel Girls Squad tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading