Sukses

Entertainment

Terkait Video Mesum, Aura Kasih: Sumpah Itu Bukan Aku

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih secara tegas membantah jika perempuan yang beradegan mesum di video yang belakangan tersebar di sosial media adalah dirinya. Wanita asal Bandung itu pun berani bersumpah atas pernyataannya tersebut.

"Aku bilang ini (wanita dalam video) bukan aku, sumpah demi apapun. Demi Tuhan ya Allah ini bukan aku," tegas Aura Kasih pada awak media, Kamis (28/6/2018).

 

Pernyataan yang keluar dari mulut pemain film Arini itu pun seolah menegaskan pendapat salah satu pakar telematika yang juga berpendapat serupa.

"Sudah pasti bukan aku lah, kan itu para pakar telematika sudah bilang bukan aku," tambahnya.

 

Maka dari itu, guna lebih meyakinkan jika sosok wanita dalam video mesum bukan dirinya, Aura Kasih pun berani mengeluarkan statment di depan publik untuk mengklarifikasi.

"Ya itu bukan gue. Kalau itu gue ngapain gue di sini, pasti gue udah ngilang, sudah cabut dari Instagram, aku pasti ngilang. Memang aku masih off komennya karena masih banyak orang yang mengganggu jadi supaya apinya nggak gede aku diemin dulu, supaya aku nggak stress aku off-in aja, yang penting aku udah klarifikasi itu fitnah dan itu bukan aku," tegas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading