Sukses

Entertainment

Cerita Perkenalan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar tengah dekat dengan Richard Kyle. Begitu lah kira-kira isu yang sampai ke tengah publik sejak beberapa waktu silam. Topik keduanya menghabiskan waktu liburan bersama pun tak jarang mampir.

Setelah sekian lama, Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, akhirnya angkat bicara terkait isu tersebut. Dalam keterangannya, ibu anak satu ini bercerita tentang kali pertama berkenalan dengan lelaki kelahiran Melbourne, Australia, itu.

Dikenalkan dengan salah satu teman di sebuah konser ternyata jadi momen pertama mereka mengenal satu sama lain. "Jadi tuh aku lagi di konser The Chainsmokers, terus ya sudah aku dikenalin sama dr.Irene (salah satu personel Girls Squad). Ya sudah jadi teman deh," ucapnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/6).

Dari perkenalan itu, keduanya berkomunikasi dan, Jedar tak menampik, bila mereka sudah menghabiskan waktu liburan bersama. Perempuan 30 tahun itu juga mengaku nyaman dengan pemain film Jakarta Undercover tersebut.

Terlebih, Jessica Iskandar dan Richard Kyle memiliki kegemaran yang sama. "Aku sama dia (Richard) sama-sama suka menjelajah alam di Indonesia. Kita juga suka diving," cerita pemain film Dealova tersebut.

Harapan Jessica Iskandar Soal Hubungannya dengan Richard Kyle

Mengaku nyaman, lantas tak membuat Jessica Iskandar terburu-buru mengambil tindakan. Bukan pacaran, ke depan, Jedar berharap bisa terus menjalin pertemanan baik dengan lelaki yang hobi surfing tersebut.

"Aku berharapnya ya bisa berteman baik," ucapnya seraya tersenyum malu. Ya, telah diakui Jedar, untuk sekarang, dirinya dan Richard merupakan teman baik dengan segala kesamaan yang membuat mereka terus menjalin komunikasi.

Tak Menampik Pergi Bersama

Walau membantah bila dirinya sudah berpacaran dengan Richard Kyle, namun Jessica Iskandar mengakui bila mereka terkadang pergi bersama. "Iya kadang (hangout bareng)," adik Erick Iskandar itu mengaku.

Juga, Jedar tak menutup kemungkinan bila dirinya nanti bakal memiliki hubungan khusus dengan sang aktor. Namun, untuk menjalin hubungan yang lebih serius, Jedar mengaku masih harus mempertimbangkan banyak hal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading