Sukses

Entertainment

Pengalaman Seru Aura Kasih Jadi Ibu di Film Koki Koki Cilik

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih kembali menunjukan kualitas aktingnya. Setelah film Arini, wanita 31 tahun itu juga turut berperan di film Koki Koki Cilik. Yang berbeda, Aura Kasih berperan sebagai seorang ibu di film tersebut.

Ditemui saat press screening dan gala premier film Koki-koki Cilik di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018), pelantun lagu Mari Bercinta itu pun mengungkapkan pengalaman serunya berperan bareng anak-anak.

 

"Aku menjadi ibunya Audrey, itu terobsesi mengikuti anaknya sebagai chef. Seru di sini jdi mamanya Chloe X, berisik sih, tapi kan syutingnya di Bandung, masak-masak dan round to go sambil makan-makan," ucap Aura Kasih.

Beradu akting dengan anak-anak pun tak menjadi kendala berarti bagi Aura Kasih. Mantan kekasih Glenn Fredly itu hanya mengaku butuh sedikit menambah porsi sabar di dalam dirinya agar suasana syuting tetap terjaga.

"Kalau dibilang sulit, nggak. Aku seneng-seneng aja dan anaknya lucu dan pinter-pinter banget, seru sih. Kita harus lebih sabar aja dan lagi take sabar aja karena kadang suka ketawanya lebih lama. Dan jadi lebih sabar dan mencoba memposisikan kita jadi seperti mereka. Supaya ke kitanya mereka nggak takut dan nggak canggung," terang Aura Kasih.

 

Pesan Aura Kasih

Dan, terkait film Koki-koki Cilik yang akan tayang serentak mulai 5 Juli 2018 itu, Aura Kasih menilai banyak pesan positif yang tertanam didalamnya. Selain menjadi satu dari sedikit film yang mengangkat tema anak-anak, film produksi MNC Pictures itu juga dianggap sarat akan nilai-nilai positif untuk keluarga.

"Film ini untuk anak-anak bagus. Dan dipakai buat ibu-buat dan buat anak-anak yang punya cita-cita dan semangat untuk cita-citanya," pungkas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading