Sukses

Entertainment

Gara-Gara Film Rasuk, Shandy Aulia Ketagihan Syuting di Hutan

Fimela.com, Jakarta Bintangi film Rasuk, Shandy Aulia mengaku ketagihan syuting di hutan. Film besutan Ubay Fox ini memang mengambil setting dominan di dalam hutan. Shandy mengaku tak mempermasalahkan jika ditawari syuting di medan yang sama.

"Syuting di hutan itu asyik banget dari malam sampai pagi. Well, aku nggak kapok sih karena seru. Selain pengalaman, oleh-oleh selesai syuting jadi jerawatan ha ha ha," ucapnya ditemui Kapanlagi.com di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2018).

 

Meski kerap berperan dalam film horor, namun Shandy Aulia mengatakan bahwa Rasuk sangat berbeda dari film-film sebelumnya. Menilik lokasi syuting, film ini lebih banyak mengambil set di hutan.

"Ini menjadi horor dengan genre yang baru buat aku yah. Syuting lebih banyak di outdoor. Hutan, gunung. Jadi memang di rumah beberapa hari aja. Ini film horor, terhoror lokasinya menurut saya," tukas Shandy Aulia.

 

Rasuk yang dibesut oleh Ubay Fox berkisah tentang gadis bernama Langgir yang merasa hidupnya paling menderita. Kekacauan dimulai ketika ia dan gengnya berlibur ke vila yang menyimpan misteri mencekam.

"Di film Rasuk saya menjadi Langgir. Cewek yang sporty, tomboy. Pecinta alam. Beda banget dengan peran dalam film yang lalu. Sebelumnya agak cewek, cuman lebih cuek aja," kata Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading