Sukses

Entertainment

Rilis Karya Baru, Tiffany Young Sapa Fans Indonesia

Fimela.com, Jakarta Setelah lama ditunggu, Tiffany Young akhirnya kembali menyapa para penggemarnya. Idol yang dikenal sebagai member SNSD ini merilis karya solo bertajuk Over My Skin pada hari ini 29 Juni 2018.

10 tahun berkarier dengan Grup K-Pop, Girls Generation, Tiffany kini kembali ke Los Angeles, mendapatkan inspirasi baru untuk bermusik. Karyanya kini dirilis di lingkup pasar yang lebih luas lagi.

Single “Over My Skin” yang juga ditulis oleh Tiffany ini berisikan pesan tentang kesadaran diri dan merangkul sisi kewanitaan seseorang, dengan muatan musik bernuansa pop klasik dan sedikit sentuhan musik R&B 90an.

“Lagu ini memperlihatkan kecintaan saya kepada Britney Spears, Timbaland, Justin Timberlake, Pharrell, dan K-Pop. Semua itu adalah bagian dariku," jelasTiffany dalam press release yang diterima Bintang.com (29/6).

Makna Lagu

Lagu yang bersifat semi otobiografi ini bercerita tentang seorang perempuan muda yang sedang bertransisi ke fase selanjutnya dalam kehidupannya, di mana dirinya memutuskan untuk membebaskan diri dan lebih terbuka untuk pertama kalinya.

“Aku merasa bebas, sekarang rasanya seperti aku melangkah ke dalam kekuatan superku sendiri” kata Tiffany. “Ini mengenai aku menjalani hidupku dengan caraku dan untuk diriku sendiri, bukan orang lain. Ketika mendengar laguku untuk pertama kalinya mungkin ada yang bilang, oh lagunya tentang seks, tapi coba dengar lagi, lagunya memiliki makna yang lebih dalam dari itu. Lagu ini tentang menjadi seorang wanita yang ada di masa seperti sekarang ini. Bagian favorit saya dalam lagu ini adalah ‘do nasty things and you don’t judge me’ karena saya pikir setiap wanita zaman sekarang merasakannya dan itu sama sekali tidak salah.” ujar pemilik nama Stephanie Hwang tersebut.

Sapa Fans di Indonesia

Tiffany Young menyadari bahwa dukungan fans sangatlah berarti baginya. Ia memiliki banyak fans di Indonesia, dan ia pun memberi ucapan spesial.

"Hai Indonesia, Tiffany Young di sini. Singleku Over My Skin sudah dirilis. Silakan didengar secara streaming, terima kasih," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading