Sukses

Entertainment

Sinopsis Seleb Eps 13 dan 14, Tayang Jumat, 29 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Seleb episode 12 yang tayang hari ini Jumat, 29 Juni 2018. Viona berdiri diantara kru yang sedang bersiap syuting. Kafka yang baru menyadari kehadiran Viona langsung kaget dan menghampiri Viona.

Kafka lalu menggandeng tangan Viona dan mengajaknya menjauh dari lokasi.  La Suki terpana melihat Kafka dan Viona yang berjalan sambil bergandengan. Dalam hati, La Suki betyanya-tanya siapakah wanita yang begitu dekat dengan Kafka.Ashanti malah mengagetkan dan langsung bertanya keadaan La Suki.

Ashanti yang sudah bisa membaca gerak-gerika La Suki bilang kalau selama ini La Suki pasti mengira Kafka belum punya kekasih. La Suki langsung berpikir jika selama ini ia terlalu bodoh karena membayangkan bisa menjadi kekasih Kafka.La Suki memandang ke Arah Kafka dan Viona, di wajahnya nampak gurat kecemburuan. Pak Selamet yang sebelumnya memperhatikan La Suki dari jauh akhirnya mendekat.

Pak Slamet bilang kalau pacar Kafka itu juga sempat bermain beberapa judul sinetron sebelum akhirnya ia melanjutkan sekolah ke Amerika. La Suki rupanya belum juga menyadari kehadiran Pak Slamet di dekatnya, hingga akhirnya ia sadar dengan sendirinya dan terkejut.  La Suki balik bertanya soal hubungan Kafka dan Viona yang sepertinya sudah lama terjalin.

Pak Slamet membenarkan hal itu dan bertanya apakah La Suki kecewa mengetahui kebenaran ini. La Suki malah tersipu malu. Dengan nada sedikit emosi Viona menanyakan soal wanita yang bersama Kafka kemarin di kafe. Viona langsung menuduh jika Kafka ada hati dengan wanita tersebut.

Kafka heran dengan sikap Viona, ia lalu menjelaskan jika wanita itu adalah La Suki, lawan mainnya yang merupakan pendatang baru. Mendengar penjelasan Kafka, Viona juga ikut menoleh ke arah La Suki yang rupanya juga sedang memandang ke arah keduanya.

Melihat Kafka dan Viona yang memandang ke arahnya, La Suki cepat-cepat menunduk. Viona lalu memandang Kafka dengan tatapan tajam menyelidik. Kafka bertanya apa maksud Viona. Viona yang terbawa suasana jadi emosi lalu bangkit dari tempatnya duduk.

Ia lalu mengatakan jika sepertinya La Suki juga ada hati pada Kafka. Viona pun langsung pergi karena ada janji lain yang harus ia tuntaskan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Seleb jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading