Sukses

Entertainment

Rio Reifan dan Kisah Cintanya dengan Mona yang Misterius

Fimela.com, Jakarta Usai terbebas dari jerat hukuman karena penyalahgunaan narkoba, Rio Reifan memutuskan untuk meresmikan hubungannya dengan sang kekasih bernama Henny Mona. Mereka merencanakan pernikahan di tahun ini.

Seperti diketahui, akhirnya Rio menghirup udara bebas pada 16 Juni 2018 lalu dari Lembaga Permasyarakatan Bulak Kapal. Sebelumnya, ia ditangkap pihak berwajib pada 13 Agustus 2017 silam.

 

Menurut pengakuan mereka, hubungan asmara sudah terjalin sejak 2016. Namun karena masing-masing mengedepankan ego, hubungan mereka tak lancar. "Putus nyambung sejak 2016," kata Henny Mona di Perum Jatinegara Baru, Jakarta Timur, Kamis (28/6/2018).

Namun, menilik pernyataan tersebut ternyata tidak terdapat jejak digital sebagaimana orang-orang yang tengah mabuk asmara. Dari akun Instagram mereka, hampir tak ada kebersamaan yang diunggah selama kurun waktu 2016-2017.

 

Lewat akun @rioreifan, pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu baru mengunggah foto bersama Henny Mona sekitar 7 hari lalu di Dufan, Taman Impian Jaya Ancol. Selanjutnya beberapa foto kebersamaan di Bogor diunggah lagi 3 hari lalu.

Henny sendiri, lewat akun @hennymonayr mengunggah foto kebersamaan dengan Rio semenjak 1 Mei 2018 di akun Instagram miliknya tersebut. Pada foto itu terlihat keduanya sedang berlibur di Bali. Henny mengungkap rindu dan ingin segera bertemu kekasihnya.

 

Pada 6 Juni ia kembali mengunggah foto bersama Rio yang ketika itu mengenakan penutup kepala. Henny memberikan keterangan tempat di Lapas Kelas II A Bulak Kapal. "Menghitung hariii, waiting for u abii," demikian tulis Henny sebagai keterangan foto.

Kabar pernikahan ini memang mengejutkan. Sementara itu ketika disinggung mengenai tanggal pasti pernikahan mereka, baik Rio maupun Henny kompak tak menjawab. Mereka berlindung di balik senyum dan jawaban yang terkesan bercanda.

 

"Akad? Pastinya setelah prewedding. Tanggal mau nyari di primbon haha, jadi gini untuk tanggal kita masih tentatif jadi kita cari yang terbaik karena nyangkut kesibukkan keluarga dan orang terdekat juga," kata Rio.

Mengenai tempat juga belum dipastikan. "Di Jakarta sih. Tapi ada dua tempat yang dibooking, tanggalnya sudah. Cuma masih bingung pilihnya," ujar Henny. "Yang pasti tahun ini, kalau sampai akhir tahun sih enggak, yang pasti matengin dulu semuanya," ujar Rio Reifan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading