Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 295, Tayang Jumat, 29 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 295 yang tayang hari ini Jumat, 29 Juni 2018. Dara sedang memperhatikan Leon. Sementara itu Leon terlihat tidak peduli kepada Dara.

Leon malah diminta membayar makanan oleh dua orang perempuan. Aksi playboy Leon dilakukan berulang sehingga membuat Dara kesal.Marco pusing karena Revan terlihat kesal kepada dirinya. Marco kemudian berbicara sendiri sehingga Ningrum memperhatikan aksinya dari kejauhan.

Bianca kewalahan menurunkan panci dari taksi. Walaupun begitu, Bianca tetap berusaha membawanya masuk rumah sebelum Tari memergokinya. Kekhawatiran Bianca menjadi kenyataan karena Tari mendadak muncul dan menginterogasi Bianca.

Laras dan Revan tiba di depan rumah Vino. Revan berjanji tidak akan mengganggu Laras lagi kalau Vino tengah bersama ibunya.Rani sendiri sibuk merapikan penampilan.

Rani sendiri sibuk merapikan penampilan. Rani sebenarnya bingung karena Vino bersikap tenang-tenang saja. Vino tidak lagi merengek untuk bertemu Laras.Laras dan Revan masuk rumah Vino secara diam-diam.

Mereka tidak sadar kalau Sandra tengah mengawasi. Sandra pun langsung masuk ke kamar Vino. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading