Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Sebut Tak Pernah Sindir Orang di Instagram

Fimela.com, Jakarta Seperti kebanyakan publik figur, Nikita Mirzani juga aktif menggunakan media sosial. Kebiasaan ini membuatnya tak jarang meumpahkan agam keluh-kesah melalui unggahan maupun Instagram Story. 

Tak hanya tentang dirinya, ibu dua anak ini juga kerap menanggapi isu selebritas yang sedang berkembang di masyarakat. Publik pun beranggapan Niki, begitu ia akrab disapa, sengaja mengutarakan sindiran pada pihak-pihak tertentu.

Kenyataannya, perempuan 32 tahun tersebut mengaku tak pernah menyindir siapapun melalui Instagram. Ia menjamin dirinya akan secara langsung menyampaikan keberatan pada orang yang tak disukai.

 

"Nggak, gue mah nggak pernah nyindir. Kalau nggak suka, gue mah langsung ngomong. Ngapain gue nyindir-nyindir," tuturnya saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/6).

Hal itu pun berlaku pada unggahan Nikita Mirzani di Instagram Story, Kamis (28/6) pagi. Di sana, ia kedapatan bicara soal karakter lelaki yang tak dewasa. "Nggak, kalau gue buat (konten Instagram Stroy) gitu buat khalayak ramai biar bisa menanggulangi nih ketemu laki-laki dengan tujuh karakter mending nggak usah," ucapnya. (Fajarina Nurin/Kapanlagi.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading