Sukses

Entertainment

Film 11:11 Apa yang Kau Lihat? Tampilkan Horor yang Unik

Fimela.com, Jakarta Film bergenre horor memang sedang banyak diminati. Bahkan film yang diputar di libur Lebaran tahun ini, yang meraih penonton terbanyak adalah dua film horor. Kini hadir lagi film horor yang akan menampilkan sesuatu yang beda dan unik.

Film kerjasama Layar Production dan Cinema Delapan ini bertajuk 11:11 Apa Yang Kau Lihat? Dari judulnya saja sudah memancing rasa penasaran dan menarik perhatian. MenurutFitrin Hapsari Sukainah selaku Eksekutif Produser, angka tersebut memang punya makna tersendiri.

“Ya angka ini kan katanya disebut-sebut sebagai gerbang neraka. Ini juga bisa menunjukkan waktu dan jawabannya bisa kita lihat di film ini,” terangnya saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/6/2018).

Bukan saja judulnya, film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? menjanjikan cerita yang berbeda dari film horor Indonesia pada umumnya. "Di film ini akan kita sajikan horor dalam laut, ini rasanya belum pernah ada di film horor lainnya. Ini jadi sesuatu yang beda dan menarik," ujar Fitrin

Untuk lokasi syuting akan berlangsung di Lampung, Bali dan Jakarta. Para pemain utamanya pun harus belajar diving lebih dulu sebelum syuting. Rencananya, film yang dibintangi sejumlah artis muda berbakat ini dijadwakan tayang pada November 2018 meski bisa saja berubah.

Walaupun bergenre horor, Fitrin memastikan kalau film 11:11 akan dibalut pesona keindahan laut yang sanggup memanjakan mata. "Penonton akan kita manjakan dengan keindahan panorama alam dalam laut termausk pantai- pantainya yang keren, jadi ada unsur travelingnya juga," jelasnya.

Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat yang bergenre horor akan dibintangi oleh Rendy Kjaernett, Twindy Rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith dan Lady Nayoan serta disutradarai Andy Manopo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading