Sukses

Entertainment

Gosip Sepekan: Heboh Isu Pacar Baru Pevita Pearce, Rizal Armada dan Hari Moekti

Fimela.com, Jakarta Gosip Sepekan kali ini membahas tentang heboh isu hubungan Pevita Pearce dengan Ariel NOAH. Bermula saat sebuah akun instagram gosip memposting foto Ariel bersama seorang perempuan berambut panjang. Netizen kemudian meributkan sosok tersebut adalah Pevita Pearce. Sementara itu, kabar bahagian datang dari Rizal Armanda. Rizal resmi menikahi kekasihnya, Monica Imas di Masjid Agung Surakarta, Jawa Tengah. Ada pula kabar duka, Hari Moekti, mantan rocker meninggal dunia. Berita tersebut mendapatkan banyak perhatian dari Bintang vieewers. Seperti apa berita selengkapnya?

***

Pekan ini, pemberitaan media hiburan dihebohkan dengan kabar hubungan asmara Pevita Pearce dengan Ariel NOAH. Bermula saat sebuah akun instagram gosip memposting foto berkualitas rendah, Ariel NOAH terlihat sedang digandeng seorang perempuan berambut panjang. Netizen kemudian ramai menyebut nama Pevita Pearce.

 

Pevita kemudian langsung menutup kolom komentar di beberapa postingan terbarunya, lantaran netizen banyak yang mempertanyakan hal tersebut. Sebenarnya, perihal Ariel sudah memiliki pengganti Sophia Latjuba, terucap dari mulut Luna Maya. Saat itu, mantan kekasih Ariel NOAH itu mengungkapkan, jika Ariel sudah memiliki pengganti Sophia Latjuba. Diketahui, hubungan Ariel dan Sophia telah kandas awal Tahun 2018.

Pevita Pearce memang bukan wajah baru bagi Ariel NOAH. Tahun 2012, perempuan cantik itu, membintangi single NOAH yang berjudul Hidup Untukmu, Mati Tanpamu. Pevita juga sempat mengungkapkan pujiannya untuk sosok Ariel NOAH. Ia menilai, Ariel adalah seorang lelaki yang sopan dan baik.

 

Saat itu sebenarnya, sudah muncul isu Pevita Pearce dan Ariel NOAH memiliki hubungan khusus. Apalagi, belum lama Ariel putus dari Luna Maya. Namun rupanya, belum cukup bukti isu hubungan khusus keduanya, sehingga pemberitaan perihal tersebut pun menguap seiring dengan waktu.

Manajemen Pevita Pearce yang dihubungi Bintang.com pun mengungkapkan ketidaktahuannya perihal urusan pribadi Pevita. Pihak manajemen tak mau memberikan klarifikasi ataupun mengomentari heboh isu hubungan Pevita Pearce dan Ariel NOAH.

 

Perjuangan panjang Rizal Armada menikah dengan Monica Imas

Rizal Armada akhirnya melepas masa lajangnya, dengan menikahi sang kekasih, Monica Imas pada Kamis (28/6/2018). Pernikahan tersebut berlangsung di Masjid Agung Surakarta, Jawa Tengah. Banyak yang tidak mengetahui, jika Rizal harus menempuh perjalanan panjang, untuk dapat menikah dengan pujaan hatinya itu.

Selama tiga tahun berpacaran, banyak hal yang terjadi. Rizal harus menghadapi kenyataan, perbedaan keyakinan antara keduanya. Namun dengan penuh kesabaran, Rizal menantikan momen bersejarah Monica untuk bisa dinikahi secara keyakinan pentolan band Armada tersebut.

Ifan Seventeen, rekan Rizal sesama musisi mengungkapkan rasa salutnya terhadap kesabaran dan perjuangan Rizal. Dalam postingannya di akun instagram, Ifan mengaku sebagai salah satu saksi kisah cinta Rizal Armada dan Monica yang berliku.

 

Hari Moekti, mantan rocker dan pejuang dakwah meninggal dunia

Hari Moekti, mantan rocker yang terkenal di era 90-an meninggal dunia secara mendadak pada Minggu (24/6/2018) di Cimahi, Jawa Barat. Hari meninggal diduga akibat serangan jantung. Perihal sakitnya, memang Hari memiliki riwayat sakit jantung.

Setelah berhijrah tahun 1995, Hari Moekti memang mengabdikan dirinya untuk berdakwah. Hampir setiap hari, Hari Moekti menerima undangan berkeliling Indonesia untuk berdakwah. Karena itu, banyak yang menyebutnya sebagai pejuang dakwah.

Berita tentang isu pacar baru Pevita Pearce, pernikahan Rizal Armada dan wafatnya Hari Moekti, masuk dalam konten Gosip Sepekan kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading