Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Ikut Kesal dengan Haters Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani merasa kesal dengan tingkah haters Ayu Ting Ting yang dinilainya terlalu kelewatan. Apalagi saat mengetahui, wajah Ayu Ting Ting diedit dan diganti wajah binatang di akun media sosial.

Sebagai sesama artis, Nikita Mirzani menganggap, para haters Ayu Ting Ting sudah bertindak kelewat batas. Ia pun tak menyangka, jika para haters ibu satu anak itu bisa melakukan hal yang di luar nalar.

 

"Sebenernya gini sih, iya sih sebenarnya haters itu suka kelewatan, maksudnya kalau lo benci sama orang, benci aja. Kadang-kadang semuanya dikorek-korek sampai orang yang diberitainnya aja gak tahu," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nikita Mirzani juga mendukung Ayu Ting Ting untuk memberikan pelajaran bagi para haters yang sudah kelewat batas.

 

"Biar jadi pelajaran buat para hatters di luar sana. Kalau haters-haters di luar negeri kan nggak sekacau yang di sini. Kadang kalau kita posting apa nih, kalau dia benci sama kita nih padahal ketemu saja belum pernah," lanjut Nikita Mirzani.

Saat ini, Nikita Mirzani lebih memilih menonaktifkan kolom komentar di akun instagramnya, untuk menghadapi para haters.

 

Kalau gue sih karena udah bosan berhubungan sama polisi ya, karena sekarang sudah ada (fitur) turn off komen ya, ya di-turn off saja. Kadang-kadang langsung didelete atau diblock sekalian akunnya," ujar Nikita Mirzani.

Apa yang dilakukan Nikita Mirzani memang berbeda dengan Ayu Ting Ting. Ayu, lebih memilih tetap membiarkan netizen berkomentar di akun instagramnya. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading