Sukses

Entertainment

Hereditary Film Horor yang Banyak Dipuji Kritikus

Fimela.com, Jakarta Tak banyak film horor yang mendapat banyak sanjungan dari kritikus. Namun, berbeda dengan Hereditary.Film ini menceritakan tentang Annie (Tony Collette), seorang pembuat miniatur yang baru saja ditinggal ibunya.

Namun setelah kematian sang ibu, ia justru mengungkap satu rahasia besar yang ada di keluarganya secara turun temurun.  Seperti dilansir dari liputan6.com, film panjang pertama dari sutradara Ari Aster ini ternyata banyak mendapat pujian dari para kritikus. Salah satu buktinya, terlihat dari skor di situs kritik film paling dipercaya, Rotten Tomatoes dan Metacritic.

Sampai akhir pekan lalu, Hereditary mendapat skor 87 dari Metacritic. Itu artinya, film ini mendapat respons positif dari mayoritas kritikus dan mendapat cap "Must-See" alias wajib tonton di situs ini.

Sedangkan di Rotten Tomatoes, skor yang diperoleh film ini pun tak kalah tinggi, yaitu 89 persen. Hereditary pun ditandai sebagai "Certified Fresh" atau film yang dianggap berkualitas versi Rotten Tomatoes.

Para kritikus menilai Hereditary adalah film horor yang cerdas. Diantaranya karena memantik rasa ngeri dengan pendekatan sinematik dan penulisan yang begitu detail. Bukan mengandalkan jump scare atau adegan yang membuat kaget.

Selain itu akting para pemainnya juga ikut dipuji, termasuk Toni Collette yang pernah mendapatkan nominasi Oscar. Para kritikus film juga sepakat kalau Hereditary termasuk film yang menyeramkan.

"Hereditary ini bukan untuk yang berjantung lemah. Jujur, ini benar-benar serius," tutur Dan Jolin dari Empire. Film Hereditary dirilis di Amerika Serikat padsa 8 Juni lalu. Di Indonesia, film horor ini sudah tayang sejak 27 Juni kemarin di jaringan bioskop CGV, Cinemaxx dan Flix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading