Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Dekat dengan Dinda Hauw, Apa Reaksi Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Sudah banyak yang tahu kalau Verrell Bramasta berpacaran dengan Natasha Wilona. Mereka beberapa kali bermain sinetron bersama, seperti di Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) yang masih tayang di SCTV.

Lalu apa jadinya kalau Verrell dekat dan bahkan terkesan mesra dengan Dindah Hauw? Apa reaksi Natasha Wilona. Tenang dulu ini bukan kejadian di kehidupan nyata tapi hanya di sinetro STJC yang mereka bintangi. Ada satu adegan yang menceritakan

Vino (Verrell Bramasta) terkesan makin akrab dengan Sandra (Dinda Hauw). Mereka asyik menikmati nonton bersama sambil tertawa lepas. Kebersamaan Vino dan Sandra ternyata diketahui oleh Laras (Natasha Wilona).

Laras pun langsung memikirkan kedekatan antara Vino dan Sandra. "Vino bisa juga ketawa lepas bareng Sandra. Kenapa ya perasaan gue kayak gini? Apa ini yang dinamakan cemburu?" ucap Laras dengan murung.

Mendengar hal itu, Revan (Aditya Zoni) ikut berkomentar. "Vino tuh enggak bisa dipercaya. Vino itu kayak nyokapnya lah. Lo itu udah kejebak," ujar Revan memanas-manasi Laras. Hal itu membuat Laras terlihat makin sedih dan murung.

STJC Makin Bikin Penasaran

Marco (Adam Jordan) tak tinggal diam begitu Laras merasa sedih. Ia mengingatkan Vino agar tidak menyakiti Laras. "Kamu jangan pernah menyakiti hati Laras. Kalau sampai itu terjadi, saya tidak akan permah memaafkan kamu," tukas Marco.

Apa benar Laras cemburu? Warganet cukup banyak yang berpendapat kalau Laras memang cemburu tak mau memperlihatkannya dengan terang-terangan. Sementara itu beberapa penggemar STJC merasa kesal dan gemas dengan sosok Sandra yang berusaha merebut Vino dari Laras.

Nah, jadi makin penasaran kan? Makanya jangan sampai ketinggalan menyaksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Bryan Domani, Dinda Hauw dan Aditya Zoni ini tayang setiap hari jam 18.15 di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading