Sukses

Entertainment

Aryo Wahab Tobat Jadi Rocker Terkenal

Fimela.com, Jakarta Hingar bingar dunia entertainment ternyata tak bisa memuaskan jiwa seorang Aryo Wahab. Sampai akhirnya dirinya memilih bertobat dan mengabdikan dirinya pada kepentingan sosial, seakan mengganti kesalahan yang telah diperbuatnya beberapa waktu sebelumnya.

Namun bukan Aryo Wahab sebenarnya. Karena proses hijrah tersebut merupakan kisah perjalanan hidup bang Ape yang diperankan oleh Aryo, seorang bintang rock terkenal dalam film produksi Max Pictures berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

 

"Saya sebagai Bang Ape namanya. Di sini karakter seorang seniman bisa dibilang orang rock star tobat, rock star yang udah tobat," kata Aryo Wahab di acara syukuran film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2018).

 

Aryo sadar dan tak mau anak-anak generasi di bawahnya terinspirasi olehnya. Ia pun membuat rumah singgah dan mendidik langsung anak-anak tersebut dengan baik. "Jaman dulu kehidupanmya blinger dan akhirnya dia sadar," ujarnya.

"Jadi dia pemilik rumah singgah yang ditempati anak-anak yang dia didik. Dia membuat generasi, supaya anak-anak kecil yang diasuh itu tidak seperti dia. Dan anak-anak itu benar-benar punya waktu yang sangat mereka bisa hargai dan mereka bisa manfaatkan," tutur Aryo Wahab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading