Sukses

Entertainment

Tantangan Aryo Wahab Jadi Rocker Tobat di Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Fimela.com, Jakarta Aryo Wahab berperan sebagai bintang rock terkenal dalam film produksi Max Pictures berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Film ini diadaptasi dari novel karya Tere Liye.

"Saya sebagai Bang Ape namanya. Di sini karakter seorang seniman bisa dibilang orang rock star tobat, rock star yang udah tobat," kata Aryo Wahab di acara syukuran film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2018).

 

Setiap peran pasti memiliki tingkat kesulitan sendiri. Demikian pula dengan Aryo Wahab. Namun, kesulitan yang ditemui olehnya menjadi alasan untuk memberikan yang terbaik. Sebagai pemeran, Aryo Wahab semakin tertantang.

"Kalau film pasti punya kesulitan, tapi kadang-kadang kesulitan itu pasti kita perlukan bukan hanya untuk bisa menjalankannya, lebih ada nilainya gitu. Gak mungkin kita jalaninnya yang mulus-mulus gitu, sampai saat ini kalo ada kesulitan masih bisa lah kita tanggulangi," ujarnya.

 

Dalam film yang rencananya syuting mulai 5 Juli mendatang ini, Aryo beradu akting dengan Arifin Putra, Donny Alamsyah, Cornelio Sunny, Egi Fedly, dan lainnya. Menurutnya, chemistry yang sudah terjalin dengan para pemain memudahkannya.

"Di antara pemain ga ada gap, udah cair aja gitu. Kita juga dibantu sama acting coach yang benar-benar ngebantu suasana dan gak ada lagi diantara kita yang istilahnya punya pager, udah enak ngejalaninnya," tukas Aryo Wahab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading