Sukses

Entertainment

Main Film Bodyguard Ugal-ugalan, Syahrini Santai Tak Baca Skenario

Fimela.com, Jakarta Penyanyi fenomenal, Syahrini kembali merambah dunia akting dengan berperan di film Bodyguard Ugal-ugalan. Dalam film bergenre komedi tersebut, diva asal Bogor itu langsung didaulat sebagai pemeran utama.

Yang menarik, Syahrini mengaku tak terlalu berpedoman pada skenario untuk berakting di film produksi MD Pictures tersebut. Saat proses syuting, mantan lawan duet Anang Hermansyah itu diberikan kebebasan untuk berimprovisasi sesuai karakter yang ia mainkan.

"Saya nggak baca skenario sama sekali, saya bukan pemain film jadi ketika di lokasi (syuting) saya selalu tanya, 'saya ngapain?', begini begini begini. Terserah saya," ucap Syahrini saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2018) malam.

 

"Kayaknya nggak ada yang sulit waktu syuting dan hari-hari memang seperti itu. Kata-katanya, percakapan pun seperti itu," tambahnya.

Memang, dalam film yang disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar itu, Syahrini memerankan dirinya sendiri. Digambarkan, karakter Syahrini yang diperankan adalah seorang penyanyi pop terkenal yang memiliki banyak fans.

 

Diculik

Konflik mulai terjadi saat sang diva mulai mendapatkan banyak gangguan serta ancaman dari orang yang tak dikenal sampai akhirnya mengalami penculikan dari segerombolan orang.

"Tapi kektika saya diculik, nggak pernah. Nah itu betul-betul sedikit akting bagaimana saya di dalam penjara, kedinginan tapi tetap manja. Peran itu kayak teriak-teriak kan, tapi kalau lainnya, saya nyanyi, konser hari-hari di rumah sama manajer kayaknya sama pas saya sama Rani (manajernya)," terang wanita yang kerap dipanggil Incess itu.

 

Akting dengan Tamara Bleszynski

Selain Syahrini, dalam film Bodyguard Ugal-ugalan juga turut bermain Tamara Bleszynski yang berperan sebagai Erin, teman sekolah yang punya jasa penyewaan pengawal. Disamping itu, para komedian seperti Boris Bokir, Muhadkly Acho, Lolox, Anyun Cadel pun ikut terlibat memberikan bumbu komedi yang kental di dalamnya.

Rencananya, film Bodyguard Ugal-ugalan yang juga dibintangi oleh Ririn Ekawati dan Melayu Nicole itu akan mulai tayang di bioskop pada 5 Juli 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading