Sukses

Entertainment

El Rumi Kuliah di Inggris, Ahmad Dhani Sebut Jarang Berkomunikasi

Fimela.com, Jakarta Sejak September 2017 lalu, El Rumi, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty terbang ke London, Inggris, untuk menimba ilmu. Sejak kuliah di sana, rupanya Dhani jarang menjalin komunikasi dengan El.

"Ya, paling kalau dia kehabisan uang baru nelpon saya," kata Dhani saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dhani menilai, saat ini El sudah dewasa. Ia tak mau memerlakukan putranya itu layaknya anak kecil yang harus dihubungi setiap waktu. Dhani memberikan kepercayaan pada El dan berharap putranya itu bahagia.

"Enggak (memantau terus), yang paling penting kan dia (El Rumi) happy di sana," lanjut Ahmad Dhani

Tak Masalah El Rumi Jalan-jalan

Selama di sana, El Rumi tentu tak membuang-buang kesempatan yang sangat baik tersebut. Ia juga mengunjungi sejumlah tempat terkenal yang berada di London. Hal itu terlihat dari sejumlah foto yang dibagikan El melalui akun Instagram pribadinya.

Sebagai orang tua, Dhani tak mempersalahkan apa yang dilakukan El selama di sana. Daripada melakukan hal negatif, bagi Dhani, lebih baik El jalan-jalan.

"Kalau enggak jalan-jalan ngapain lagi? Ya kan? Daripada berbuat hal-hal negatif mendingan jalan-jalan," tandas Ahmad Dhani (Sahal Fadhil/Kapanlagi.com).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading