Sukses

Entertainment

Ramaikan XSpace by Brilio, Young Lex Akui Selektif Pilih Panggung

Fimela.com, Jakarta Acara XSpace berlangsung sangat seru di hari pertama, Jumat (27/6/2018). Sebagai pembuka, Young Lex sukses menghebohkan para penggemarnya.

Young Lex dan millennials memang memiliki hubungan menarik. Meski tak sedikit yang terang-terangan membenci, tak sedikit juga kawula muda yang mengapresiasi karya dan perjuangan Young Lex.

Kali ini, rapper tersebut menyanyikan beberapa lagu hits dirinya. Seperti Nyeselkan, Office Boy dan masih banyak lainnya. Saat sang rapper kontroversial ini naik panggung, antusias penonton terlihat begitu semangat. Ada yang ikut bernyanyi, berjoget, memotret serta ngevlog.

Usai manggung, Young Lex pun menceritakan alasannya mau menjadi bintang tamu di XSpace ini. Pasalnya dirinya melihat-lihat acara apa dan venuenya.

 

"Sebenernya sih gue kalau manggung lihat-lihat juga ya liat venue sama liat market juga ya, kalau marketnya market gue ya gue ambil banyak juga ko manggungan yang gue gak ambil," tandas Young Lex saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Acara XSpace sendiri diadakan Brilio selama 3hari,dari tanggal 29 Juni hingga 1 Juli 2018. Untuk hari pertama, ada Young Lex, Armand Maulana, Afgan, dan Ardhito Pramono yang menyuguhkan musik dengan karakter unik masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading