Sukses

Entertainment

Garap Album Baru, Young Lex Bakal Kolaborasi Bareng Anji

Fimela.com, Jakarta Rapper Young Lex kini tengah memperseiapkan album terbarunya. Rencananya pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter tersebut akan berkolaborasi dengan musisi Anji.

"Kalau featuring ada banyak karena kan basic nya gue rapper dan gue bukan penyanyi jadi kalau misalnya gue bikin lagu yang harus dinyanyiin dan itu harus sama penyanyi dan featuring. Salah satu yang udah rekaman featuring adalah Anji dan masih banyak artis-artis lainnya yang featuring sama gue di album gue ini," jelas Young Lex di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Untuk kolaborasi dengan Anji ini, Young Lex mengatakan lagunya tersebut bernuansa cinta. Namun untuk lebih detail, Young Lex belum bisa membocorkannya.

"Iya yang sama anji juga tentang cinta judulnya belum gue bisa kasih tahu dulu. Cuma kadang-kadang gue suka bocorin dan real fans gue pasti tahu. Semua tentang cinta cuman di mana pun itu lagu cinta harus lagiu cinta si Young Lex yang karakternya harus blak-blakan lagunya harus tengil," tambahnya.

Kata Young Lex, di lagu tersebut menggambarkan pengalaman pribadinya yang juga dicampur dengan pengalaman orang lain. "Ada cerita teman ada pengalaman pribadi ada cerita temen dicampur pengalaman pribadi dicampur pokonya banyak," ungkap Young Lex.

Nyanyi Bareng Anji, Young Lex Tak Kesulitan

Young Lex mengaku dirinya tidak mengalami kesulitan ketika bernyanyi bersama Anji. Pelantun O Aja Ya Kan tersebut juga menambahkan jika lagu barunya itu merupakan ciptaannya.

"Nggak sih. Lagu ini gue ciptain bulan Februari 2017. Gue kasih denger bang Anji bulan Juli terus take di album gue. Dia dengar langsung dia suka, dia tinggal recording. Lirik dan nada gue yang buat, dia tinggal recording aja," kata  Young Lex.

Alasan Young Lex Pilih Nyanyi Bareng Anji

Young Lex menjelaskan alasan dirinya menggandeng Anji di lagu tersebut. Sebelumnya, ia menginginkan berduet dengan almarhum Mike Mohede.

"Harusnya sama almarhum bung Mike. Kita sudah janjian pernah ada project bareng, kenalan, sudah kabarin 'Bung nanti gue ke rumah lu ya nanti. Kita main FIFA bareng, dia suka main FIFA'. Eh, seminggu atau sebulan gue denger dia sudah nggak ada. Gue sedih banget. Karena gue sudah pernah sepanggung bareng dan orangnya enak banget dan tipikal orang timur itu cocok banget untuk lagi R&B," ujar Young Lex.

"Akhirnya pilih dia (Anji) simpel karena udah kenal dan deket. Paling enak, relevan jadi yudah pilih dia," tambah Young Lex.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading