Usai Raih Gelar S2, Tasya Kamila Bertunangan dengan Kekasih

Regina Novanda01 Jul 2018, 15:00 WIB
[Bintang] Tasya Kamila

Bintang.com, Jakarta Memiliki karier cemerlang sejak usia dini, nyatanya tak membuat Tasya Kamila melupakan pendidikan. Sekitar sebulan lalu, Tasya baru saja merampungkan studi pasca sarjananya di Columbia University, Amerika Serikat.

Tasya meraih gelar Master untuk Jurusan Administrasi Publik yang ditempuhnya selama dua tahun terakhir. Usai meraih gelar S2, Tasya rupanya ingin menapaki tahapan kehidupan barunya bersama sang kekasih, Randi Bachtiar.

[Bintang] Tasya Kamila
Acara Pertunangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. (Instagram/firafiany)

Hari ini, Minggu, 1 Juli 2018, Tasya dan Randi resmi bertunangan. Hal itu diketahui dari akun Instagram salah satu kerabat Tasya yang mengunggah foto suasana pertunangan di kediaman mantan aktris cilik tersebut.

Tasya dan Randi tampak kompak dalam balutan busana bernuansa cream. Wanita kelahiran Jakarta 22 November 1992 itu pun kian terlihat menawan kala menata rambutnya dengan sanggul rendah.

[Bintang] Tasya Kamila
Acara Pertunangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. (Instagram/bubahalfian)

Salah satu make up artist kenamaan, Bubah Alfian juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Tasya Kamila. Bubah mengucapkan selamat atas pertunangan Tasya dan Randi yang digelar hari ini. "Happy engagement adekkkk cantik @tasyakamila lancar2 yaa dek 😘," tulisnya.

Asmara Tasya Kamila dan kekasih

Tasya Kamila
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar [foto: instagram/randibachtiar]

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sudah menjalin hubungan asmara sekitar lima tahun. Bukan waktu yang sebentar memang, mengingat keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

Sekitar beberapa pekan lalu, rumor pertunangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sudah berhembus. Sayangnya kala itu, Tasya enggan bicara banyak. Pelantun Aku Anak Gembala ini hanya menjanjikan jika ada kabar baik, ia akan memberitahukannya pada awak media.

"Kalau masalah serius kan next step-nya itu antara aku dan keluarga. Yang pasti kalau ada kabar baik pasti semuanya pada tahu," kata Tasya Kamila menegaskan. 

Lanjutkan Membaca ↓