Armand Maulana Buat Video Klip Single Keempat di Lombok

Syifa Ismalia01 Jul 2018, 20:00 WIB
[Bintang] Armand Maulana Buat Video Klip Single Keempat di Lombok

Bintang.com, Jakarta Armand Maulana baru saja memperkenalkan single keempatnya bertajuk Luka pada 7 Juni 2018 lalu. Adapun penggarapan video klip dari single yang diciptakan oleh David NOAH tersebut dilakukan di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"(Yang ke Lombok) itu video klip. Kebetulan waktu puasa, itu awal puasa karena ada label saya Trinity sudah schedule sebelum lebaran single solo saya yang keempat harus sudah jadi. Sudah rilis di YouTube," tukas Armand Maulana di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

[Bintang] Armand Maulana
Armand Maulana (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara, ide penggarapan video klip Terluka hadir dari sang sutradara, Adhireksa. Menurutnya, pembuatan klip dari single terbaru Armand tersebut cocok dilakukan Lombok.

"Makanya awal puasa harus ke Lombok. Ide dari sutradara bukan dari gue. Sutradara Adhireksa. Kata dia kayaknya ini lagu cocok di Lombok. Saya mah ayo aja dan gue nggak ekspetasi seperti itu. Pas ke sana memang di sana itu indah banget. Lokasinya gue seneng sih jadi ada masukan liburan sama keluarga sih ya. Ya kayak pasir dan Bukit Merese itu," tambahnya.

Menurut Armand ada hubungan antara lagu dengan lokasi yang dipilih. "Jadi memang ada dua model cewek cowok itu. Emang pas, bukit, pantai jadi pas banget," kata Armand Maulana.

2 of 3

Single Keempat tentang Pasangan yang Tengah Terluka

[Bintang] Armand Maulana
Armand Maulana (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Armand, single terbarunya mengisahkan tentang seseorang yang tengah terluka dengan pasangannya, dikarena pujaan hati telah selingkuh dengan orang lain.

"Itu seseorang yang disakiti pasangannya, liriknya selama ini kita hubungan itu malah mendualah gitu, sakit banget. Justru di situ saya dan Ari, sebagai produser dan saya sebagai penyanyi yang rada berat," tuturnya.

3 of 3

Armand Maulana 5 Rekaman

[Bintang] Armand Maulana
Armand Maulana (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Makna kekecewaan di single Terluka membuat Armand Maulana harus membawakannya dengan penuh penjiwaan. Bahkan, proses rekaman pun dilakukan sampai lima kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Entah asli atau tidak cerita lagu dari David tapi kan, melihat sama Ari dalam banget ini lagu. Bagaimana caranya rasa itu sampai. Makanya lagu ini, lagu pertama yang dapat dari Arana Project. Rekamannya sampai lima kali. Bongkar-bongkar lima kali baru selesai, itu baru saya ok, Ari oke," jelas Armand Maulana.

Lanjutkan Membaca ↓