Sukses

Entertainment

Rumah Justin Timberlake, Minimalis nan Nyaman di Tengah New York

Fimela.com, Jakarta Justin Timberlake dan Jessica Biel diketahui memiliki sebuah properti mewah di tengah kota New York. Penthouse yang berdiri atas area Tribeca itu diketahui bernilai lebih dari 20 juta USD atau setara Rp 285 M.

Justin dan Jessica memilih penthouse dengan empat kamar tidur dan enam kamar mandi. Hunian yang bertetangga dengan Harry Styles, Jennifer Lawrence dan Ryan Reynolds ini juga memiliki kolam renang indoor pribadi.

Untuk interior ruangan sendiri berkonsep minimalis. Terlihat dari beberapa perabot yang digunakan di ruang keluarga. Menggabungkan elemen kayu dan industrial membuat ruang tersebut sangat nyaman untuk bersantai bersama orang tercinta.

Lantaran membeli unit penthouse, maka Justin dan Jessica bisa menikmati keindahan kota New York dari ketinggian. Dua balkon diletakkan di bagian sisi hunian dengan pepohonan yang membuatnya kian terasa natural.

Sementara itu, konsep minimalis yang dipakai sebagai desain interior ruangan berpadu dengan kemewahan. Bisa dilihat dari kamar mandi dari ruang tidur utama yang menggunakan batuan marmer untuk dinding dekat bathub.

Sementara itu, untuk area kolam renang dibuat sangat intim. Tak ada pencahayaan sedkit pun dari luar gedung. Sebagai gantinya, pengelola mendesain atap dari kolam renang dengan lampu-lampu kecil seperti halnya bintang di langit pada malam hari.

Selain kolam renang, pengelola gedung juga menyiapkan beberapa sudut pribadi untuk penghuninya. Seperti garasi untuk mobil-mobil penghuni yang diletakan di lantai basement gedung.

Lantas, ada pula taman hijau di belakang gedung. Dari semua kenyamanan yang diberikan, Justin Timberlake dan Jessica Bell ternyata mendapatkan keringanan biaya saat membeli penthouse-nya hingga 7 juta USD. "Justin dapat diskon 7 juta USD karena sosoknya. Kami ingin orang-orang sepertinya tinggal di sini," ujar Nathan Berman pada New York Post.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading