Sukses

Entertainment

Jelang Album Kedua, Zayn Malik Bagikan Teaser Menarik

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik memastikan dirinya bakal segera hadir dengan album solo terbaru. Kini, mantan personel boyband One Direction tersebut kini tengah disibukkan dengan proses penggarapan dan produksi.

Seperti yang diketahui, kehadiran album Zayn Malik memang begitu dinantikan. Hal ini dikarenakan ia terakhir meluncurkan debut album solo, Mind of Mine pada 25 Maret 2016 lalu. Album ini hadir bersama tiga single yang meliputi Pillowtalk, ike I Would, dan Wrong.

Lebih dari dua tahun berlalu, para fans Zayn tiada henti mempertanyakan perihal album kedua sang idola. Teka-teki album kedua Zayn akhirnya terjawab lewat beberapa bocoran yang sempat dibagikan beberapa waktu lalu.

Salah satu bocoran terbaru adalah video yang diunggah Zayn. Bisa dikatakan video teaser ini cukup menarik karna Zayn Malik menyanyikan kembali satu lagu milik solois ternama dunia dengan vokal merdunya.

Seperti apa teaser menarik menjelang album solo kedua Zayn Malik? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Zayn Malik Unggah Video Cover

Zayn Malik menyampaikan kabar gembira jika album keduanya sedang dalam proses pengerjaan. Menariknya, Zayn juga membagikan sebuah kejutan berupa video cover di mana dirinya menyanyikan lagu bertajuk Me, Myself and I dari Beyonce.

"Album sedang dalam perjalanan, ada beberapa kejutan utnuk kalian juga, ini adalah sebuah taster," demikian tulis Zayn Malik di akun Twitter pribadinya pada (30/6).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading