Sukses

Entertainment

iKON Pastikan Kunjungi Jakarta dalam 2018 Continue Tour

Fimela.com, Jakarta Tahun 2018 masih akan diwarnai sederet konser keren dari para artis luar negeri. Yang terbaru boyband asal Korea Selatan, iKON memastikan diri bakal mengunjungi Jakarta dalam rangka 2018 Continue Tour mereka.

Kabar gembira ini disampaikan iKON melalui akun social media mereka pada hari ini, 2 Juli 2018. Selain Jakarta, June dkk akan singgah ke beberapa kota di Asia Tenggara lainnya seperti Taipei, Kuala Lumpur dan beberapa lainnya.

Sambutan fans di medsos sangat antusias menantikan pelantun hits Love Scenario ini. Sayangnya iKON belum memberikan detil lebih lanjut mengenai tanggal pelaksanaan konsernya di Indonesia. 

Continue Tour dari iKON bakal dimulai di Seoul pada 18 Juli nanti. Tiket akan tersedia untuk umum mulai tanggal 9 Juli. 

Buat Fans Lain Iri

Pengumuman Continue Tour di Asia tak hanya mendatangkan antusiasme para fans. Beberapa lainnya justru merasa iri karena negara mereka tak didatangi iKON.

Salah satu negara yang paling berharap didatangi iKON adalah Brazil. Mereka menuangkan kreativitasnya agak iKON datang ke negara pencetak para bintang sepakbola tersebut.

Obati Rindu

Kedatangan iKON ke Indonesia bakal mengobati rindu para penggemar. Sebelumnya Bobby dkk telah membuat Saranghaeyo Indonesia 2017 semarak dengan aksi mereka. Bakal seperti apa penampilan iKON di konser mendatang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading