Sukses

Entertainment

Alasan Olla Ramlan Tetap Kerja, meski Suami Berkecukupan

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan tentu punya jawaban tersendiri terkait pertanyaan banyak orang terhadap dirinya. Olla mengatakan banyak pertanyaan kepada dirinya mengapa ia masih bekerja atau syuting, meski sudah punya suami berada.

"Kenapa sih masih kerja/shooting? Kan sudah punya suami dan berkecukupan? Apa masih kurang? Kan sudah enak hidupnya," tulis Olla Ramlan menirukan pertanyaan banyak orang.

Menurut Olla, pertanyaan tersebut sangat sering diajukan kepadanya. Bagi Olla, wanita itu harus mandiri. Apalagi, ia sendiri sejak kecil sudah mandiri.

"Nah urusan pekerjaan pastiinya saya juga izin dan ridho dari suami saya. Apalagi kalo saya bisa bermanfaat buat orang lain...," jelas Olla Ramlan

Punya Keluarga Besar

Olla Ramlan menegaskan, ia punya keluarga besar. Bagaimana pun ia suka bersama dan ikut membahagiakan mereka. Tak hanya soal materi, tapi juga kebersamaan dengan mereka.

"Dan sudah pasti dong kalo kita bisa membahagiakan keluarga, suami ikut bangga," tegas Olla Ramlan. "Hmmm kalo mau dibahas kayanya panjang banget yaa... ini sih sekedar intermezzo aja buat yang nanya hahaha.. tumben nih buat caption panjang," sambung Olla.

Rida Suami

Olla Ramlan menyadari apa yang diungkapkan mengundang pro dan kontra. Namun, bagi Olla, rida suami merupakan keberkahan buat dirinya.

"Jadi, inshaAllah kalo kita berkerja dengan baik apa lagi halal... baik buat kita dan keluarga. Aamiin YRA. Makasih love @aufar.hutapea supportnya buat aku selalu... I Love You...♥️," kata Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading