Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Reza Bukan, Nia Ramadhani, Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang presenter dan komedian Reza Bukan yang ditangkap kepolisian lantaran penyalahgunaan narkoba. Reza Bukan ditangkap Sat Narkoba Polres Jakarta Barat, Sabtu (30/6/2018) dini hari di kediamannya, Perumahan Casa Jardin, kawasan Cengkareng.

Dari keterangan yang diperoleh pihak kepolisian, Reza Bukan telah menggunakan barang haram itu sejak tahun 2014. Menurut pengakuan Reza, ia menggunakan narkoba jenis sabu untuk menghilangkan stres dan memberi semangat dalam bekerja.

 

Pihak kepolisian memantau Reza Bukan selama sepekan, sebelum akhirnya ditangkap. Diketahui, Reza bukan mendapatkan barang haram itu dari seorang berinisial PC. Saat ini pihak kepolisian sedang mengembangkan kasus tersebut.

Reza Bukan ditangkap pihak kepolisian usai bekerja. Reza masih tampil di beberapa stasiun televisi membawakan acara. Selain itu, Reza Bukan juga memiliki kesibukan lain, menjadi seorang DJ.

 

Benarkah keluarga suami Nia Ramadhani punya istana di Amerika?

Nia Ramadhani kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Ibu tiga anak itu dibicarakan gara-gara berpose di beberapa sudut sebuah rumah mewah bak istana di Beverlil Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Disebut-sebut, rumah mewah di kompleks selebriti Hollywood tinggal itu merupakan milik keluarga Ardi Bakrie. Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Nia Ramadhani terlihat sumringah berpose di beberapa sudut rumah yang memiliki halaman luas itu.

Netizen pun banyak memuji Nia Ramadhani. Menurut netizen, aura kecantikan Nia Ramadhani semakin muncul saat berpose di rumah mewah itu.

 

Pevita Pearce dan Ariel NOAH pacaran?

Masih hangat dibicarakan perihal isu hubungan Pevita Pearce dan Ariel NOAH. Bermula saat sebuah akun instagram gosip memposting Ariel sedang berjalan dengan seorang perempuan.

Foto berkualitas rendah tersebut langsung menjadi pembicaraan. Banyak yang meyakini jika perempuan berambut panjang yang terlihat sedang menggandeng Ariel NOAH adalah Pevita Pearce. Sebelumnya, Luna Maya juga sempat mengutarakan, jika Ariel NOAH saat ini sudah memiliki pengganti Sophia Latjuba. Benarkah perempuan tersebut Pevita Pearce?

Berita tentang Reza Bukan, Nia Ramadhani dan Pevita Pearce, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading