Sukses

Entertainment

Harapan Kalina Oktarani untuk Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktarani ikut mengomentari kisah asmara sang mantan suami, Deddy Corbuzier yang belakangan terungkap. Kalina berharap, hubungan Deddy Corbuzier dan wanita bernama Sabrina Chairunnisa bisa terus berjalan baik.

"Saya berharap ini yang terbaik buat mas Deddy apapun itu dan siapapun pilihannya saya berharap dia juga bisa menyayangi dan mencintai anak saya, itu yang paling penting. bukan hanya bapaknya," ucap Kalina Oktarani di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Ibu satu anak itu juga mengakui jika mantan mentalis berkepala plontos itu sudah mengenalkan sosok Sabrina pada dirinya. Sejauh ini, Kalina menilai sosok Sabrina merupakan perempuan yang baik, termasuk pada anak semata wayangnya, Azka.

"Saya kenal baik beliau (Sabrina). Alhamdulillah orangnya baik dan kita juga bisa seperti adik kakak kalau bicara. Beliau itu sama anak saya itu baik dan sayang sama anak saya," terangnya.

Tak hanya kesan baik pada dirinya, menurut Kalina, Sabrina pun sudah cukup dekat dengan Azka. "Jadi Azka menganggap Sabrina itu kakak dan Sabrina menganggap itu sebagai adik. Karena tidak akan ada siapapun yang bisa menggantikan posisi mamanya. Itu yang Azka bilang," pungkas Kalina Oktarani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading