Sukses

Entertainment

Terungkap, Ariel NOAH dan Pevita Pearce Sudah Saling Kenal

Fimela.com, Jakarta Kabar hubungan Pevita Pearce dan Ariel NOAH makin kencang. Bermula saat sebuah akun instagram gosip di instagram memposting foto berkualitas rendah Ariel NOAH bersama seorang perempuan berambut panjang.

Dalam foto tersebut terlihat sosok perempuan sedang menggandeng tangan Ariel NOAH. Netizen langsung merasa penasaran, siapa gerangan perempuan yang saat ini dikabarkan sebagai pengganti Sophia Latjuba di hati Ariel?

 

Netizen kemudian menduga sosok perempuan tersebut adalah Pevita Pearce. Akun instagram Pevita langsung dibanjiri dengan pertanyaan dari netizen. Sampai-sampai di beberapa postingan terakhir Pevita Pearce, ia menonaktifkan kolom komentar.

Buci, manajer Pevita Pearce saat dihubungi Bintang.com beberapa waktu lalu pun tidak mengetahui dan ingin ikut campur urusan pribadi artisnya.

 

"Saya tidak bisa klarifikasi karena saya tidak tahu hal tersebut (isu hubungan khusus Pevita Pearce dan Ariel NOAH)," tulis Buci, melalui pesan aplikasi, beberapa hari lalu pada Bintang.com.

Hasil penelusuran Bintang.com, terungkap jika Pevita Pearce memang sudah mengenal Ariel NOAH sejak lama. Bahkan dalam sebuah kesempatan wawancara, Pevita mengakui sudah mendengarkan lagu-lagu dari Peterpan yang dinyanyikan Ariel sejak ia duduk di bangku SMP.

 

Pevita Pearce sudah mengenal sosok Ariel NOAH

Sebagai penikmat lagu-lagu Peterpan kala itu, tentu menjadi sebuah kebanggan bagi Pevita Pearce bisa terlibat dalam pembuatan video klip NOAH berjudul Hidup Denganmu Mati Tanpamu tahun 2012 lalu.

Pevita saat itu mengenal sosok Ariel sebagai lelaki yang sopan dan baik hati.

"Tadi ketemu Ariel di ruang make-up, dia orangnya sopan," ujar Pevita Pearce seperti dikutip dari Liputan6.com, medio September 2012.

 

Pengalaman Pevita Pearce Bekerjasama dengan Ariel NOAH

Saat menjadi bintang video klip di lagu Hidup Denganmu Mati Tanpamu tahun 2012, Pevita Pearce sempat mengungkapkan rasa terhormatnya bisa terlibat bersama anak-anak NOAH.

Ariel yang kharismatik memang kerap diberitakan dekat dengan perempuan. Saat itu memang sudah muncul kabar Ariel sedang mendekati Pevita Pearce. Ariel juga sudah putus dari Luna Maya. Namun Pevita meyakini, jika saat itu ia melakukan tugasnya secara profesional.

"Siapa yang takut. Kan kalau suatu hubungan balik ke diri masing-masing, takut bisa sama siapa saja. Enggak ada permintaan khusus dari Ariel sih, sebuah kehormatan aja bisa jadi model di sini. Kita bekerja secara profesional saja sih," ujar Pevita Pearce seperti dikutip dari KapanLagi.com.

 

Luna Maya sudah berikan petunjuk

Sebelum isu hubungan Pevita Pearce dan Ariel NOAH menjadi pemberitaan, Luna Maya sudah sempat memberikan petunjuk, jika Ariel NOAH mantan kekasihnya itu, sudah mendapatkan pengganti Sophia Latjuba. Ariel dan Sophia Latjuba memang sudah putus sejak awal tahun 2018.

Namun, Luna Maya memang tidak memberikan nama. Ia hanya menegaskan, suatu saat kekasih baru Ariel NOAH akan terlihat. Benarkah itu Pevita Pearce?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading