Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 763 dan 764, Tayang Senin, 2 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 763 dan 764 yang tayang hari ini Senin, 2 Juli 2018. Kei dan Emon sedang berada di rumah. Sari menelepon dan mengabarkan kalau Sasya tahu Kei masih disini. Menurut Sari, Kei bisa pergi bersama Emon.

Ini karena Sasya mengira Kei tengah bersama Sari. Omongan Sari membuat Kei bahagia. Dhalim pulang dan bertemu Rohaye di warung. Rohaye bingung kenapa Dhalim sudah pulang dan menanyakan keberadaan Tari. Dhalim menjawab kalau Tari sudah kembali. Dhalim juga bertemu dengan orang-orang yang ingin mencelakai Tari.

Amanda akhirnya sadar. Namun, Amanda sudah berada di tengah pulau. Amanda pun terkejut melihat keberadaannya. Amanda lalu berusaha mengingat tentang apa yang terjadi pada dirinya sebelumnya.

Sementara itu Tari bercerita kepada Finny soal kesedihannya. Sambil menangis, Tari menuturkan betapa ia sangat mendambakan kehadiran anak. Tari tidak menyangka semua akan berakhir buruk untuk kandungannya. Rimba mengendarai motor dan berhenti di lampu merah. Finny tiba-tiba menghubunginya.

Rimba bingung apakah ia harus menjawab telepon Finny. Ini karena Rimba mengingat laporan anggota geng Meteor tentang kebersamaan Finny serta Ali.Amanda ketakutan karena terjebak dalam pulau. Amanda kemudian berteriak meminta pertolongan.

Hiro mendengar suara tersebut dan berhasil menemukan Amanda. Hiro serta Amanda sama-sama terkejut bisa bertemu satu sama lain di pulau. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading