Sukses

Entertainment

Cover Lagu Awkarin, Vokal Hanin Dhiya Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Hanin Dhiya kembali tampil memukau lewat lagu cover yang ia bawakan. Kali ini, pilihan pelantun Kau yang Sembunyi tersebut jatuh pada lagu yang dipopulerkan oleh selebgram Awkarin bertajuk Candu.

Seperti biasa, Hanin Dhiya membagikan video cover lagu Candu lewat akun Instagram pribadinya. Menariknya, Hanin tidak hanya membawakan lagu tetapi sembari bermain gitar.

Video cover Candu versi Hanin Dhiya terdengar begitu berbeda dan menarik. Hal tersebut sontak membuat warganet melontarkan ungkapan kekaguman mereka pada Hanin.

Tidak hanya itu, kolom komentar video cover Candu yang dibawakan oleh Hanin Dhiya juga dibanjiri oleh sederet pujian. Selain itu, ada komentar-komentar lainnya yang menarik untuk disimak.

Lantas, seperti apa aksi Hanin Dhiya ketika mengcover lagu Awkarin yang bertajuk Candu? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Hanin Dhiya Cover Lagu Awkarin

 

A post shared by Hanin Dhiya (@hanindhiyaatys) on

Hanin Dhiya merupakan solois yang kerap membuat video cover dan membagikannya melalui media sosial. Ia pun membawakan kembali lagu Candu milik selebgram Awkarin. Hanin menyanyikannya secara akustik sembari bermain gitar. Bersama vokalnya yang berkarakter dan merdu, Hanin menyuguhkan penampilan yang memukau.

Sementara, Candu merupakan salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Awkarin pada November 2016 lalu. Selain itu, Awkarin juga sempat diajak berduet dengan Young Lex di lagu Bad (2016) dan ia merilis single Bad Ass pada 2017 lalu.

Pujian untuk Aksi Hanin Dhiya

Penampilan Hanin Dhiya saat membawakan kembali lagu Candu dari Awkarin sukses memikat banyak warganet. Mereka pun menuliskan sederet pujian dan ungkapan kekaguman melalui kolom komentar.

"Cantik banget suaranya merdu," tulis akun kayyisahadawiya. "Bisa keren gitu ya nin. Lebih enak gitu didengerinnya," tulis akun yuhanass. "Gw jadi suka lagu ini gara gara dinyanyiin hanin," tulis akun puji1502. "Kok kerenan ini drpd aslinya wkwk," tambah akun rismaaanrhlzh_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading