Sukses

Entertainment

Sosok Sabrina Chairunnisa di Mata Putra Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Sejak foto keduanya yang dianggap mesra tersebar di seantero jagat maya, kabar kedekatan Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier santer terdengar. Pemandangan ini membuat berbagai pihak angkat berbicara, tak terkecuali mantan istri Deddy, Kalina Oktarani.

Dalam sederet keterangan, Kalina tak hanya membeberkan pendadapatnya tentang kabar kedekatan Sabrina dan Deddy, melainkan juga mengungkap sosok finalis Puteri Indonesia 2011 itu di mata sang putra tunggal, Azka Corbuzier.

Disebutkan Kalina, sang buah hati hasil pernikahannya dengan Deddy itu menganggap Sabrina sebagai kakak, lantaran tak ada yang bisa menggantikan posisi perempuan berambut panjang itu sebagai ibunya.

"Azka menganggap Sabrina itu kakak dan Sabrina menganggap Azka itu sebagai adik. Karena tidak akan ada siapapun yang bisa menggantikan posisi mamanya. Itu yang Azka bilang, tapi dia (Sabrina) bisa menjadi kakak," ujar Kalina seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (3/7).

Sebagaimana diketahui, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa dikatakan sudah saling mengenal sejak lama, jauh sebelum isu kedekatan mereka merebak. Putra semata wayang Deddy, Azka Corbuzier, juga sudah mengenal Sabrina.

Kata Deddy Corbuzier Soal Foto Mesra dengan Sabrina Chairunnisa

Kendati geram dengan salah seorang netizen yang mengirim direct message (DM) ke salah satu akun gosip berisi fotonya dengan Sabrina Chairunnisa, namun Deddy Corbuzier juga tak menampik pemandangan tersebut.

"Saya tidak akan memungkiri foto tersebut (ia dan Sabrina) karena memang itu kenyataan," ujar Deddy dalam sebuah rekaman video. Namun demikian, belum ada detail keterangan tentang status hubungannya dengan Sabrina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading