Sukses

Entertainment

Usai Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier Foto Bareng Cewek Cantik Sambil Singgung Akun Gosip

Fimela.com, Jakarta Lagi, nama Deddy Corbuzier jadi topik hangat perbincangan publik. Di antara rentetan inspirasi yang kerap dibagikan pada publik, terselip kabar kedekatan ayah anak satu itu dengan perempuan bernama Sabrina Chairunnisa.

Sebagaimana diketahui, isu kedekatan keduanya menyeruak setelah foto Deddy dan Sabrina nongol diĀ feedĀ salah satu akun gosip di Instagram. Spekulasi akan hubungan mereka pun merebak setelahya,

Di tengah ramai pemberitaan tersebut, Deddy kedapatan mengunggah foto dirinya bersama perempuan lain, yakni Putri Tanjung, anak pengusaha Chairul Tanjung. Di unggahan tersebut, lelaki berkepala plontos ini sempat menyinggung akun gosip.

"If you see how she works. Ull say, "Damn this Girl ROCK!" @putri_tanjung, oh anw @lambe_turahĀ (Kalau kamu melihat bagaimana ia bekerja, kamu akan berkata, "Gila nih cewekĀ keren banget!"Ā @putri_panjung,Ā oh ngomong-ngomongĀ @lambe_turah)," tulis Deddy di keterangan foto.

Di keterangan foto, tak sedikit netizen yang mendukung aksi Deddy Corbuzier menyinggung akun gosip tersebut. "Kayaknya ada salah berurusanĀ nih,"Ā tulis salah satu netizen. Bukan tanpa sebab, lelaki yang belakangan disebut dekat dengan Sabrina Chairunnisa ini memang baru saja berurusan secara tak langsung dengan akun tersebut.

Deddy Corbuzier Bobol DM Akun Gosip di Instagram

Perihal tersebarnya foto dengan Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier angkat bicara. Panjang-lebar, lelaki 41 tahun ini membeberkan bukti siapa yang menginfokan foto tersebut pada admin akun gosip itu lewatĀ direct messageĀ (DM).

"Saya hanya bicara bila saya sudah punya bukti. And now,Ā DM Anda dengan Lambe berhasil team saya hackĀ :) and now we have all proof going on. So what about JAIL?"Ā tulis Deddy di keterangan foto berupaĀ screenshotĀ DM disebut sang penyebar foto dengan admin akun gosip.

Permintaan Maaf untuk Deddy Corbuzier

Peringatan Deddy Corbuzier dianggap membawa petaka, salah satu netizen yang dimaksud langsung meminta maaf. Dalam keterangannya, pemilik akunĀ @mitalamtiaĀ ini mengaku salah dan meminta maaf pada Deddy dan Sabrina.

"@mastercorbuzier @sabrinachairunnisa_ Mohon maaf atas kesalahan yang saya perbuat, saya salah @sabrinachairunnisa_, maaf atas segala masalah ini, saya janji tidak akan mengulangi hal seperti ini lagi, ini pelajaran terbesar dalam hidup saya," tulis akun @mitalamtia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading