Sukses

Entertainment

Bikin Film Horor Lagi, Raffi Ahmad Kembali Gaet Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Film Dimsum Martabak yang diproduseri Raffi Ahmad dan dibintangi Ayu Ting Ting tidak meraih banyak penonton. Diantara lima film yang dirilis pada libur Lebaran Idul Fitri pada 15 Juni lalu, raihan penonton Dimsum Martabak jadi yang paling rendah.

Meski begitu Raffi Ahmad tak lantas kapok membuat film lagi. Suami dari Nagita Slavina ini kabarnya akan segera memproduksi film baru lagi. Hal tersebut diketahui dari postingan aktor Otig Pakis di akun Instagram miliknya.  Pada keterangan foto unggahannya, Otig mengungkapkan kalo ia akan menjadi pemain dalam film yang diproduksi Raffi Ahmad.

Meski begitu Otig tidak menceritakan film seperti apa yang akan dimainkannya. Sepertinya Raffi ingin mengulangi keberhasilan film horor The Secret Suster Ngesot yang cukup sukses mendulang penonton.

Sementara itu, akun Instagram yang sering memposting kegiatan Raffi, @auuakrah, membagikan ulang foto Otig tersebut dengan menyertakan tagar nama Ayu Ting Ting dan Tyas Mirasih pada keterangan foto.  Hal tersebut langsung membuat penggemar menduga kalo Raffi akan kembali bekerja sama dengan Ayu dan Tyas dalam film terbarunya.

Keduanya ikut bermain di film Dimsum Martabak. Film Dimsum Martabak yang diproduseri Raffi Ahmad dan dibintangi Ayu Ting Ting sampai dengan 28 Juni lalu meraih 354.558 penonton.

Sedangkan Kuntilanak dan Jailangkung 2 masing-masing mendapatkan 1,3 juta penonton dan 1,09 juta penonton. Sementara Target dan Insya Allah Sah 2 meraih 766.350 dan 403.154 penonton. Kita tunggu saja apakah Raffi Ahmad akan kembali menggandeng Ayu Ting Ting di film terbarunya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading