Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Pevita Pearce, Inul Daratista, Rizal Armada

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang isu kedekatan Pevita Pearce dan Ariel NOAH. Kabar tersebut bermula saat Ariel NOAH kepergok sedang jalan bareng seorang perempuan berambut panjang. Netizen meyakini, jika sosok perempuan dalam foto berkualitas rendah itu adalah Pevita Pearce.

Dugaan tersebut diperkuat dengan ditutupnya kolom komentar di akun instagram Pevita Pearce. Sebelumnya terpantau, netizen mempertanyakan perihal foto yang diduga dirinya dengan Ariel NOAH. Manajemen Pevita Pearce mengaku tidak tahu menahu urusan pribadi artisnya.

 

Hasil penelusuran Bintang.com, Pevita Pearce dan Ariel NOAH sudah saling mengenal sejak tahun 2012. Pevita mengaku, sudah mendengarkan lagu-lagu Peterpan sejak dirinya duduk di bangku SNP. Ia kemudian terlibat dalam pembuatan video klip Hidup Untukmu Mati Tanpamu.

Saat itu, Pevita Pearce punya kesan yang baik terhadap sosok Ariel NOAH. Ia menilai, ayah satu anak itu merupakan sosok yang baik dan sopan. Pevita juga ungkapkan kehormatannya bisa ikut bekerjasama dengan NOAH kala itu.

 

Fantastis, harga cincin kecil Inul Daratista yang hilang

Pedangdut Inul Daratista belum lama ini terkena musibah. Cincin berliannya sehara Rp350 juta hilang tanpa disadarinya. Saat itu, Inul sedang mengisi acara off air di Sulawesi. Kondisi di sana, menurut keterangan Inul, saat itu sedang hujan dan ramai. Inul yang mencoba ramah dengan orang lain selalu menyodorkan tangannya untuk bersalaman.

Memang, Inul biasanya tidak menggunakan cincin. Entah kenapa, menurut Inul, saat itu dirinya tak melepas cincin di jarinya. Sampai akhirnya ia pun baru sadar, setelah selesai acara, cincin berliannya itu sudah tak ada lagi di jarinya.

Inul Daratista sebenarnya sedih kehilangan barang yang disayanginya. Apalagi, menurut Inul, cincin itu dibeli dari hasil kerja kerasnya selama ini. Namun ia pun berusaha untuk mengikhlaskannya.

 

Kebahagiaan Rizal Armada

Rizal Armada resmi menikahi Monica Imas pada Kamis (28/6/2018) di Masjid Agung Surakarta, Jawa Tengah. Dalam pernikahan tersebut, Rizal memberikan emas seberat 20 gram pada Monica.

Kisah cinta Rizal Armada dan Monica Imas memang berliku. Keduanya sempat berbeda keyakinan. Namun keikhlasan Monica dan kesabaran Rizal, akhirnya mempersatukan mereka dalam satu keyakinan yang sama.

Berita tentang Pevita Pearce, Inul Daratista dan Rizal Armada, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading