Sukses

Entertainment

5 Pelajaran Penting dari Kim Hae Sook di Drama Korea, About Time

Fimela.com, Jakarta Drama About Time sedang tayang saat ini. Drama ini menceritakan sebuah kisah dimana seseorang yang memiliki kemampuan khsusus untuk melihat waktu kehidupan orang lain selain itu ada juga seseorang yang dapat menghentikan waktu.

Choi Michaela (Lee Sung-Kyung) adalah seorang aktris musikal. Dia memiliki kemampuan khusus untuk melihat waktu hidup orang lain bahkan dirinya sendiri. Dia bertemu dengan seorang pria yang bisa menghentikan waktunya dan dia jatuh cinta padanya.

 

Selain kisah cinta, ada sosok Oh So Nyeo yang menarik untuk diulas. Rasanya, setiap orang membutuhkan seseorang seperti Oh So Nyeo (diperankan oleh Kim Hae Sook) dalam hidup mereka.

Setiap Choi Michaela mengalami masalah, Oh So Nyeo telah menjadi temannya. Temannya yang dipercaya, mentor yang bijaksana, dan tempat yang aman untuk lari ke saat-saat sulit, Choi Michaela mencari perlindungan di bawah sayap Oh So Nyeo yang tak terhitung jumlahnya.

Banyak pelajaran hidup yang bisa dipelajari dalam drama Korea, About Time ini. Dikutip dari Soompi, berikut adalah lima pelajaran hidup yang Kim Hae Sook berikan kepada Choi Michaela pada saat dibutuhkan.

 

1. Menghilang Cepat

2. Dampingi Dia

3. Tak Ada yang Tahu

4. Patah Hati

5. Tidurlah

Drama Korea tak selalu tentang cinta dan kehidupan yang manis. Seperti lakon hidup, beberapa drama Korea juga memberikan gambaran riil kehidupan dengan memberikan cerita yang sedih. Ada kalanya kesedihan berakhir bahagia, ada kalanya sedih tak berujung bahkan sampai di ending drama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading