Rizky Febian dan Mikha Tambayong Duet di Single Berpisah Itu Mudah

Putu Elmira03 Jul 2018, 20:08 WIB
[Bintang] Rizky Febian dan Mikha Tambayong Duet di Single Berpisah Itu Mudah

Bintang.com, Jakarta Usai merilis sederet teaser, akhirnya Rizky Febian dan Mikha Tambayong meluncurkan single duet bertajuk Berpisah Itu Mudah. Project tersebut juga menjadi kali pertama kedua solois muda tersebut menjalin kolaborasi.

Sebelumnya, Rizky dan Mikha terlihat mengunggah potret kebersamaan saat penggarapan video klip. Mereka terlihat menjalin chemistry yang apik dan beraksi ala musikal yang enerjik.

[Bintang] Rizky Febian dan Mikha Tambayong
Rizky Febian dan Mikha Tambayong (Foto: Instagram/rizkyfbian)

Ada pun Pulau Dewata, Bali dipilih sebagai lokasi untuk syuting video klip single Berpisah Itu Mudah. Tidak ketinggalan, video klip yang menampilkan kekompakan Rizky dan Mikha ini digarap oleh Ade dan Jeje Govinda.

Sementara, penggarapan single yang resmi dirilis pada 29 Juni tersebut turut melibatkan musisi ternama Indonesia. Adalah Anji sebagai penulis lirik serta notasinya ditulis Yura Yunita.

Lantas, seperti apa kolaborasi yang terjadi antara Rizky Febian dan Mikha Tambayong di single Berpisah Itu Mudah? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Single Duet Rizky Febian dan Mikha Tambayong

Di duet pertama ini, Rizky Febian dan Mikha Tambayong menyuguhkan aksi yang kompak dan penuh energi. Mereka mantap menyuarakan lirik-lirik lugas yang berkisah tentang menepis anggapan berpisah yang terkesan berat.

Mereka ingin menyampaikan bahwa terkadang perpisahan itu dapat dirasa semudah jatuh cinta. Namun sulit dipungkiri, jika melupakan dan menghapus kenangan yang telah terukir saat masih bersama memang sulit.

Pujian untuk Duet Rizky Febian dan Mikha Tambayong

[Bintang] Rizky Febian dan Mikha Tambayong
Rizky Febian dan Mikha Tambayong (Foto: Instagram/rizkyfbian)

Musik riang, lirik lugas, dan kekompakan Rizky Febian dan Mikha Tambayong berpadu apik menghasilkan klip yang menarik. Penampilan mereka pun mendapatkan banyak pujian dari warganet yang menuliskan ungkapan kekaguman di kolom komentar Instagram.

"Keren banget lagunya @rizkyfbian @miktambayong," tulis akun shanty_siki.

"Enak bgt lagunya ki @rizkyfbian mudah dicerna liriknya, musiknya adem," puji akun w_anggiputri.

"Lirik nya sebenernya sedih tapi dikemas fun banget duet yg keren," tambah akun pujiastuti_purwaningsih.

Lanjutkan Membaca ↓