Sukses

Entertainment

Manggung Kenakan Hijab, Chua KOTAK Diapresiasi Positif

Fimela.com, Jakarta Terdiri dari dua perempuan dan satu lelaki, grup band KOTAK tetap bertahan dalam formasi yang solid. Chua, Tantri dan Cella bahkan semakin kompak meski kini sudah berkeluarga masing-masing.

KOTAK pun masih aktif manggung di beberapa kota di Indonesia. Salah satu jadwal off air yang berkesan adalah ketika mereka tampil di hadapan publik Aceh.

Minggu, 1 Juli 2018 kemarin KOTAK tampil penuh energi seperti biasa di pinggiran Sungai Krueng Cut, Darusalam, Banda Aceh. Ada pemandangan berbeda yang tampak di atas panggung.

Chua membuat para penonton pangling dengan busana yang ia kenakan. Bassis yang memperkuat KOTAK selama 11 tahun itu terlihat cantik dengan hijab yang dikenakan.

Tetap Enerjik

Sama seperti Tantri, Chua tetap tampil enerjik meski mengenakan hijab di panggung. Sebagai band berformat trio, tentu aksi panggung jadi salah satu aspek penting bagi KOTAK.

Dalam wawancara sebelumnya bersama Bintang.com Chua memang sempat mengutarakan keinginan untuk berhijab. "Kepengen sih pasti ada, cuman datangnya kan harus dari hati," ujar Chua.

Diapresiasi Fans

Foto-foto yang diunggah Chua di Instagram rupanya mendapat tanggapan positf dari netter. "Selamat pagi... upload foto manggung kemarin sore di Daerah Istimewa Aceh , untuk menghormati peraturan daerah dsini jadinya saya manggung dengan memakai hijab.. dan akhirnya menggiring opini” positif masyarakat yg melihat foto” saya manggung di Aceh.. Terimakasih banyak atas komentar” bagusnya juga doa” baik dari kalian .. I appreciate it a lot," tulisnya di kolom caption.

Sahabat KOTAK dan para netter kompak memuji keputusan Chua manggung dengan hijab untuk menghormati daerah yang ia sambangi. "Berhijab dan ngerock, perpaduan nurani dan kata hati. Semangat kak @chuakotak . Rock untuk semua, aurat untuk suami..hehehehe," tutur salah satu netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading