Sukses

Entertainment

Aura Kasih dan Nasib Selebriti yang Sempat Terseret Isu Video Mesum

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih kembali dihantam isu tak sedap. Untuk kedua kalinya, penyanyi 31 tahun itu dikaitkan dengan video mesum yang tersebar di masyarakat luas. Ada yang beranggapan, Aura lah perempuan di video berdurasi sekitar satu menit tersebut.

Sebelumnya, pada tahun 2010, perempuan bernama lengkap Sanny Aura Syahrani itu juga sempat dikaitkan dengan skandal video mesum 'koleksi' Ariel NOAH. Disebutkan perempuan berambut panjang itu, isu yang dimaksud membuatnya sempat sedih.

Pengalaman sekitar 8 tahun silam nyatanya tak membuat Aura siap diterpa isu serupa. Kendati menanggapi dengan lebih santai, namun tak bisa ditutupi pelantun Mari Bercinta itu bila ia menyayangkan isu ini kembali merebak dan menyeret namanya. Namun, kabar ini sepertinya tak memberi banyak dampak pada karier Aura.

Sayangnya, tak hanya Aura yang pernah terseret kasus video mesum. Isu serupa juga pernah melanda beberapa figur kenamaan seperti Prilly Latuconsina, Marion Jola, dan Dea Annisa atau dikenal juga dengan Dea Imut. Syukur, geliat mereka di dunia hiburan tak sebegitu terpengaruh kabar kurang sedap tersebut.

Sementara dua yang lainnya bertindak seperti Aura Kasih, yakni mengklarifikasi tanpa memperpanjang kasus ini ke ranah hukum. Prilly Latuconsina punya pandangan lain.

Prilly Latuconsina Bawa Isu Foto Bugil ke Ranah Hukum

Karena foto bugil disebut dirinya tersebar luas, Prilly Latuconsina rela berurusan dengan pihak berwajib. Tak lagi bisa menoleransi oknum yang menyebarkan gambar tersebut, Prilly membawa kasus di tahun 2015 ini ke jalur hukum.

Bukan tanpa sebab, pemain film Hangout ini sampai rela membawa masalah ini ke pihak kepolisian guna memberi efek jera. "‎Ini aku sama Opa ke sini mau buat laporan soal foto itu. Ya buat efek jera saja," ucap Prilly kala itu.

Lantaran sudah diklarifikasi dan terbukti edit-an, Prilly kiranya tak memiliki banyak kesulitan untuk kembali berkarya di dunia hiburan. Pasal, usai kasus tersebut, dirinya malah membintangi beberapa judul film. Lain halnya dengan Cut Tari.

Karier Meredup dan Ditalak

Berbeda dengan Prilly Lartuconsina, nasib presenter Cut Tari berbanding terbalik. Mengakui dirinya adalah perempuan di sebuah video mesum yang beredar, karier Tari pun meredup, meski tak bisa dikatakan menghilang sama sekali dari industri hiburan tanah air.

Sebagaimana diketahui, skandal video mesum yang melibatkan perempuan 40 tahun itu terjadi di tahun 2010. Saat itu, perempuan asal Aceh tersebut tengah jadi salah satu presenter papan atas tanah air.

Selain kehilangan banyak pekerjaan, beberapa tahun setelahnya, Tari ldiceraikan sang suami, Yusuf Subrata, yang saat video mesum mantan istinya beredar tampak tegar memberi dukungan terhadap perempuan bertubuh mungil tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading