Sukses

Entertainment

5 Cerita BLACKPINK tentang Comeback dan Single Ddu Du Ddu Du

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK meraih berbagai pencapaian usai comeback dengan mini album pertama, Square Up pada (15/6) lalu. Apalagi MV dari single fenemoneal Ddu-Du Ddu-Du yang tiada henti mencetak rekor sejak resmi dirilis.

Namun jauh sebelum itu, BLINK, demikian fans setia BLACKPINK akrab disapa harus menanti cukup lama untuk comeback sang idola. Seperti yang diketahui, mereka terakhir merilis karya yakni single As If It's Your Last pada 22 Juni 2017 lalu.

Mini album Square Up sendiri dilengkapi oleh empat buah track. Adapun keempat track tersebut meliputi Ddu-Du Ddu-Du sebagai single, Forever Young, Really, dan See U Later.

Masih dalam masa promosi comeback terbaru, BLACKPINK sempat berbagi cerita di balik mini album mereka, koreografi, makna dari salah satu adegan menarik di MV Ddu-Du Ddu-Du, hingga lagu yang menarik perhatian mereka.

Lantas, seperti apa cerita BLACKPINK kepada Billboard terkait comeback terbaru mereka dengan mini album Square Up dan single Ddu-Du Ddu-Du? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. BLACKPINK Tampil Beda di Comeback Baru

2. Suguhan Berbeda di Koreografi

3. Pesan di Balik Adegan Jisoo Kenakan Wig Warna Pink

4. Personel BLACKPINK Pilih Lagu yang Disukai di Mini Album Square Up

5. Rencana BLACKPINK Lakukan Usai Comeback

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading