Sukses

Entertainment

Setelah iKON, WINNER Umumkan Tour di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Tampaknya sisa tahun 2018 bakal buat fans K-Pop kebingungan. Setelah sukses dihibur GOT7, mereka bakal dihadapkan dengan konser dari dua grup YG Entertainment, yakni iKON dan WINNER.

Akun media sosial Yang Hyun Suk telah mengumumkan rencana show iKON di beberapa negara Asia sekitar 2 hari lalu. Belum selesai euforia yang ditimbulkan, ia kembali memberi kabar gembira.

Sebuah poster bertuliskan WINNER 2018 Everywhere Tour telah diunggah berikut kota-kota yang akan dituju. Tur akan dimulai di Olympic Gymnastics Arena Seoul pada 19 Agustus mendatang.

Di halaman berikutnya barulah tercantum nama Jakarta sebagai salah satu destinasi tur WINNER. Apakah kalian termasuk yang excited menyambut kabar gembira ini?

Kunjungan Spesial

Terakhir kali WINNER datang ke Indonesia pada 2014 lalu. Saat itu formasi mereka masih berlima sebelum keluarnya vokalis mereka, Nam Taehyun.

Rencana mereka kali ini di 2018 bakal spesial, karena mereka datang dengan format baru. Mino, Jinwoo, Seungyoon dan Seunghoon pastinya tak sabar unjuk gigi dengan karakter baru.

Bikin Galau Fans

Sejauh ini YG belum membocorkan tanggal konser WINNER di Jakarta dan kota lainnya. Namun mereka sudah merasa galau karena waktunya diprediksi bakal berdekatan dengan iKON.

Tak sedikit yang sulit memilih antara kedua grup tersebut. Pasalnya dua-duanya merupakan boyband andalan YG setelah vakumnya BigBang selama beberapa tahun ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading