Keseruan Andien Naik Kereta Api

Asnida Riani11 Jul 2018, 00:30 WIB
[Bintang] Andien

Bintang.com, Jakarta Tak hanya sebagi penyanyi, Andien juga sering kali memberi inspirasi dengan mencoba banyak hal. Seperti belum lama ini, ibu anak satu ini bercerita tentang keseruan menggunakan transportasi kereta api.

Pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hariadi ini mengatakan, selain makanan yang enak, perjalanan kereta api jadi begitu menyenangkan karena dirinya berinteraksi dengan orang sekitar, termasuk 'tetangga' sebelah bangku. 

"Pertama makanannya enak. Kedua, pemandangannya juga seru. Soalnya kereta tuh beda banget jalannya. Kita lewat daerah-daerah yang nggak pernah kita lihat kalau misalnya naik mobil. Yang ketiga, interaksi," kata Andien saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/7).

 

[Bintang] Andien
Andien. (Instagram/andienaisyah)

Bahkan, ada satu pengalaman menarik yang tak dilupakan Andien ketika naik kereta api. Dulu, waktu kecil tiap kali mudik ke kampung halaman, Andien selalu naik kereta api. Meski jarak yang ditempuh cukup lama, hampir menghabiskan delapan hingga sembilan jam, tetapi dia tetap menikmati selama perjalanan.

"Aku tuh dulu waktu kecil kalau mudik pasti pakai kereta. Kalau naik kereta pasti 8 jam-9 jam, dan senang gitu. Lihat pemandangan, terus tidur di kereta, habis itu bangun-bangun yang dicari pas waktu kecil susu anget atau apa. Itu sih pengalaman menariknya," cerita Andien. (Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)