Sukses

Entertainment

Ikut Terapi, Kaki Maia Estianty Berdarah-darah

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty adalah satu dari sekian banyak selebriti yang kerap berbagi keseharian lewat akun media sosial. Ya, melihat aktivitas ibu tiga anak in mungkin bukan lah satu hal asing bagi kebanyakan orang.

Mulai dari momen menghabiskan waktu dengan ketiga buah hatinya, sampai trip ke berbagai tempat, semua tak absen dibagikan Maia. Namun, belakangan ada yang berbeda di unggahan perempuan 42 tahun tersebut.

Dalam sebuah posting-an Instagram Story, tampak kaki Maia berlumur darah segar. Usut punya usut, mantan personel duo Ratu ini tengah menjalani terapi Al Fashdu atau dikenal juga dengan totok darah.

Terapi ini kiranya bukan kali pertama dilakukan perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, tersebut. Pasal, Maia sempat menuliskan, "Therapy al fashdu lagi," pada unggahan yang dimaksud beberapa waktu silam.

Terkesan seram, namun Maia Estianty sepertinya tak takut menjalani terapi totok darah ini. Perempuan berambut panjang itu bahkan menuliskan kalimat bernada senang saat melihat darah segar mengalir dari kakinya.

Darah di Kaki yang Tak Membuat Maia Estianty Takut

Bukan ciut, Maia Estianty malah terlihat kegirangan melihat darah keluar dari kakinya. Bukan tanpa sebab, darah tersebut disebut keluar membawa penyakit yang bersarang di tubuh kekasih Irwan Mussry tersebut.

"Waw darahku muncrat. Keren. Darah deras mengucur. Gokil," tulis Maia di unggahan Instagram Story dengan menyertakan emoji tertawa. Lantas, penyakit apa yang sebenarnya dikatakan keluar dari tubuh Maia?

Gumpalan Darah Keluar dari Kaki Maia Estianty

Tak menampakkan takut, pasal Maia Estianty menyebut darah segar yang mengalir dari kakinya merupakan tanda penyakit ikut keluar dari tubuh. Disebutkan Maia, gumpalan darah yang terlihat merupakan kolestrol LDL di dalam tubuhnya.

Penyakit itu ada, lantaran Maia menyebut dirinya terlalu banyak makan daging-dagingan. "Kolestrol LDL dalam darahku. Kebanyakan makan buntut, steak sama daging domba," tambahnya kembali menambahkan emoji tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading