Manjakan Pecinta Serial India, SCTV Bakal Tayangkan Selamanya Cinta

Puput Puji Lestari05 Jul 2018, 18:45 WIB
[Bintang] Selamanya Cinta

Bintang.com, Jakarta SCTV selalu memberikan yang terbaik untuk penonton setianya. Kali ini, SCTV mempersiapkan serial India keluarga romantis berjudul, Selamanya Cinta. Kisah tentang cinta dan kesetiaan keluarga akan membawa rasa suka dan duka silih berganti.

Berikut ini sinopsis global serial Selamanya Cinta. Vividha adalah seorang gadis pemalu yang menganggap ayahnya Kailash sebagai sosok panutannya tanpa dia mengetahui karakter asli ayahnya tersebut. Dia jatuh cinta pada Atharva, pria yang percaya diri tidak seperti Vividha. Atharva mendedikasikan hidupnya untuk ibunya, Sujata.

 

Vividha yang kalem menjadi percaya diri setelah jatuh cinta pada Atharva. Itu juga membuatnya menyadari betapa ayahnya, pahlawannya tersebut tidak sehebat dia membuatnya menjadi seperti itu.

Kailash menentang hubungan mereka. Akhirnya, ia mengatur pernikahan Vividha dengan Ravish, seorang lelaki ternyata yang merupakan saudaratiri Atharva. Kailash membuat Atharva hamper terbunuh oleh orang suruhannya dan memaksa Vividha bahwa dia akan membunuh Atharva jika dia tidak menikahi Ravish, seorang perwira militer yang jujur.

 

[Bintang] Selamanya Cinta
Serial India, Selamanya Cinta (Foto: SCTV)

Vividha menerima kesepakatannya dan menikahi Ravish untuk menyelamatkan hidup Atharva. Meskipun menikah dengan Ravish, Vividha tidak menerima dia sebagai suaminya tetapi menganggapnya sebagai seorang teman.

Setelah beberapa waktu dia mulai merasakan kehadiran Atharva di rumah Ravish. Kemudian dia mengetahui bahwa kondisi mental Atharva berada di kondisi yang tidak stabil karena serangan ayahnya dan juga Ravish adalah saudara tirinya.

 

Sinopsis Serial India, Selamanya Cinta

[Bintang] Selamanya Cinta
Serial India, Selamanya Cinta (Foto: SCTV)

Setelah beberapa insiden, Atharva akhirnya dapat kembali stabil mentalnya tetapi menolak menikah dengan Vividha karena dia mengira bahwa dia sakit parah dan dia tidak akan bertahan hidup lebih dari beberapa bulan.

Jadi, dia meninggalkan Vividha pada hari pernikahan mereka. Vividha menikah sekali lagi dengan Ravish. Ravish menikahinya meskipun mengetahui bahwa dia hamil dengan anak Atharva.

 

Sinopsis Serial India, Selamanya Cinta

[Bintang] Selamanya Cinta
Serial India, Selamanya Cinta (Foto: SCTV)

Setelah 4 tahun terungkap bahwa Atharva tidak sakit. Suman, ibu Ravish, menunjukkan kepadanya laporan yang salah untuk membuatnya terpisah dari Vividha. Mengetahui semua kebenaran Ravish lagi menceraikan Vividha dan akhirnya Atharva dan Vividha menikah.

Setelah beberapa waktu Kailash kembali ke kehidupan mereka lagi setelah sekian lama dianggap telah tewas oleh polisi. Dia mencoba memisahkan Atharva dan Vividha. Ketika Ravish dan istri barunya Kangana mencoba untuk mengeksposnya, dia membunuhnya.

 

Sinopsis Serial India, Selamanya Cinta

[Bintang] Selamanya Cinta
Serial India, Selamanya Cinta (Foto: SCTV)

Kailash berkonspirasi untuk membunuh Atharva dan mengatur pernikahan Vividha secara paksa tetapi Kangana memberitahu Atharva tentang hal itu. Atharva menghadapi Kailash dan selama konflik mereka, Kailash akhirnya membunuh dirinya sendiri karena dia tidak bias menahan kekalahan dari Atharva yang selalu dianggap rendah.

Pada akhirnya Atharva dan Vividha hidup bahagia bersama keluarga mereka. Penasaran bakal seseru apakah serial India, Selamanya Cinta? Tunggu penayangannya hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓