Sukses

Entertainment

Syahrini Menyayangkan Jargonnya Kerap Dipakai Para Artis

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang Syahrini, sebagian orang mungkin bakal langsung mengingat seorang figur publik dengan ragam celetukan khas. Ya, sudah cukup banyak kata dengan nada bicara ala Syahrini yang diucapkan perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, tersebut.

Seiring populernya berbagai jargon yang keluar dari mulut syahrini, penyanyi 35 tahun ini ternyata menyayangkan, lantaran cukup banyak artis menggunakan kata-kata khasnya tanpa terlebih dulu permisi.

"Aku suka miris dan menyayangkan sekali. Kadang-kadang sesama para seniman, artis juga, sering juga mengikuti bibir lincah ini 'Anda Jangan Julid', 'Manjah', 'Syantik'. Tapi, kadang-kadang mereka suka tidak mengakui itu dari Syahrini. Apa sih susahnya? Kita kan berteman," tuturnya seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (5/7).

Mungkin kepalang kesal, perempuan yang kerap disana Inces ini menyebut pihak-pihak tersebut sebagai orang munafik. "Tapi, kadang-kadang suka pada munafik kan. Dipakai (jargon) juga mereka mendapatkan uang dari aku, mendapatkan keberkahan," imbuhnya.

Kegusaran ini ternyata tak hanya dirasakan Syahrini. Manajer sekaligus adiknya, Rani, menjelaskan bahwa para artis yang kerap meniru jargon sang kakak justru mendapatkan tak sedikit keuntungan.

Komentar Manajer Soal Jargon Syahrini yang Kerap Dipakai Para Artis

Tak hanya Syahrini, manajer sekaligus adiknya, Rani, juga buka suara soal jargon sang kakak yang kerap dipakai para artis. "Lucunya gini, Syahrini keluar 2010 tidak pernah menasbihkan kalau dia mengeluarkan jargon, bahasanya dia selalu saja begitu kan. Itu jadi digemari para pemirsa," tuturnya.

"Lalu itu diikuti dan ter-brain wash-nya seperti itu dinilai jargon. Padahal nggak. Itu kata-kata natural. Saya melihat fenomena Syahrini jambul, lahirlah princess, sebelum Incess. Saya bilang itu dari mana, syantik dari mana?" sambung Rani.

Jargon Syahrini yang Dinilai Dicomot Tanpa Permisi

Terjadi berulang kali, Syahrini sempat menyebut salah satu presenter yang membuat lagu dengan jargon Maju Mundur Cantik. Sebagaimana diketahui, lagu itu sempat populer di kalangan masyarakat.

"Ada Rina Nose buat lagu Maju Mundur Maju Mundur, kalau nggak dari Syahrini, dari mana? Saya nggak emosi. Tapi, apa sih susahnya? Lagu Syantik, itu katanya bukan dari Syahrini, apa susahnya? Makanya Jangan Julid," tandas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading