Sukses

Entertainment

Berat Badan Naik, Syahrini Buat Baju Ketat Miliknya Sobek

Fimela.com, Jakarta Insiden ternyata terjadi sesaat sebelum Syahrini tampil di gala premier film Bodyguard Ugal-ugalan. Di balik penampilan menawan, perempuan 35 tahun itu sempat mengalami kendala pada kostumnya.

Ya, baju serba hitam nan ketat yang dikenakan sobek beberapa saat sebelum acara dimulai. Kisah lucu sekaligus menegangkan ini diutarakan Syahrini melalui Instagram Story. Dengan bahasanya yang khas, Syahrini mengungkap perasaan panik ketika bajunya jebol.

"Dhan inilah keadaan yang sebenar-benarnyiah posisi adegan pabeulit, paciweuh, panik, deg-degan. Posisi sungsang, keadaan terjepit dan terhimpit oleh waktu dikarenakan baju Incess #JEBOL last minute SEBELUM PRESSCON," begitu tulis Syahrini.

 

Ketika dikonfirmasi, Syahrini membenarkan kisah tersebut. Rupanya, berat badan pelantun Sesuatu itu naik hingga menyebabkan bajunya kekecilan hingga sobek di salah satu bagian. "Iya, naik sekilo. Sekarang 47kg dari 46kg," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7).

"Pulang dari LA kan aku langsung ke acara, nyanyi, besoknya langsung ke gala premiere. Jadi, memang nggak sempat fitting sih. Aku pikir sudah tahu dan sama ukuran badan," tuturnya. Untungnya, masalah itu bisa diselesaikan oleh tim manajemen Syahrini. Sebelum memulai acara, pakaian serba hitam tersebut dijahit ulang pada bagian resleting dan siap dikenakan. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading