Sukses

Entertainment

Aksi Kocak Arsy Marahi Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Usianya boleh saja baru menjelang 4 tahun, namun aksi Arsy sudah sering mengocok perut tak sedikit orang. Seperti belum lama ini, bocah perempuan itu kedapatan memarahi sang kakak tertua, Aurel Hermansyah.

Lewat sebuah video di akun Instagram-nya, Arsy kedapatan memarahi Aurel karena membeli barang-barang mahal. "Ngomelin kakaknya nggak boleh beli yang mahal-mahal," begitu lah keterangan video yang tertulis di unggahan tersebut.

Ya, di sebuah video singkat Arya terlihat ngomel. "Ini barang tuh mahal, lho," ucap Arsy sambil menunjuk kotak yang berada tak jauh darinya. "Yeah. I know," suara Aurel terdengar menjawab omelan sang adik.

 

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Ashanty yang sepertinya merekam momen ini menanyakan, "Terus kenapa, Arsy? Nggak boleh beli yang mahal. Harus yang murah ya, Cio?". Tak menjawab, Arsy malah terus ngomel dan duduk menghadap Aurel.

"Nggak boleh beli sepatu, nggak boleh beli LV, nggak boleh beli tas, nggak boleh makeup-makeup-an, nggak boleh cokelat, nggak boleh es krim," Arsy merepet mengomeli Aurel Hermansyah sambil menggerakkan tangannya. 

Sukses Bikin Gemas

Tak butuh waktu lama bagi unggahan yang dimaksud mendapat komentar dari tak sedikit warga dunia maya. Di sebagian besar komentar, mereka menyerukan kegemasan pada tingkah Arsy mengomeli sang kakak, Aurel Hermansyah. 

"Hahaha pinter banget. Gemas," tulis salah satu netizen. "'Ini barang tuh mahal, lho'. Gemas. Pinter banget ngomongnya," sahut yang lain. "Ngomel dong dia. Ya ampun gemasnya," komentar seorang warga net.

Aksi Arsy Kerap Mencuri Perhatian

Bukan sekali ini Arsy membuat gemas tak sedikit orang. Aksi anak hasil pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty ini memang sudah cukup sering mencuri perhatian khalayak, di mana momen ini kerap tertangkap kamera.

Mulai dari cover lagu, sampai ucapan-ucapan dengan ekspresi wajah lucu, semua pernah kedapatan dilakukan Arsy. Wajar saja bila akhirnya banyak orang yang dibuat gemas bocah perempuan satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading